-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, POM Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Sweeping Tegakkan Ketertiban Prajurit
INILAH, POM Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Sweeping Tegakkan Ketertiban Prajurit

INILAH, POM Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Sweeping Tegakkan Ketertiban Prajurit

Foto.- Prajurit POM Lanud Sultan Hasanuddin, saat menggelar Sweeping menegakkan ketertiban prajurit.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Satuan Polisi Militer (Satpom) Angkatan Udara (AU) Lanud Sultan Hasanuddin menggelar operasi sweeping sebagai upaya Penegakan Ketertiban (Gaktib) dan disiplin di kalangan prajurit serta Aparatur Sipil Negara (ASN), yang dilasanakan di beberapa titik akses masuk Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (20/6/2024).
Dalam operasi sweeping yang berlangsung sejak pagi, tim Satpom Lanud Sultan Hasanuddin melakukan pemeriksaan menyeluruh terkait kelengkapan setiap pengendara.

Pertama, Kelengkapan surat kendaraan roda dua dan roda empat seperti Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Kedua, Kelengkapan kendaraan bermotor ( Spion, Send, Knalpot Standard dan Plat Nomor). Ketiga, Penertiban penggunaan Stiker Kendaraan (khusus Militer/PNS), sesuai dengan yang diposting medsos facebook.

Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Sultan Hasanuddin, Letkol Pom Dicky Milano, menjelaskan bahwa operasi ini bertujuan untuk meminimalisir dan mencegah pelanggaran yang dapat merusak citra dan integritas TNI AU.

“Kami melaksanakan sweeping ini sebagai langkah preventif untuk memastikan seluruh prajurit mematuhi peraturan yang berlaku. Ketertiban dan disiplin adalah hal yang mutlak bagi setiap anggota TNI AU," ungkap Dansatpom Lanud Sultan Hasanuddin.(Rusli/Koopsau II/Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.