-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulsel, Pimpin Sidang Taruna Taruni Akpol T.A, 2024, Menuju Pemeriksaan Kesehatan Tahap Kedua
Wakapolda Sulsel, Pimpin Sidang Taruna Taruni Akpol T.A, 2024, Menuju Pemeriksaan Kesehatan Tahap Kedua

Wakapolda Sulsel, Pimpin Sidang Taruna Taruni Akpol T.A, 2024, Menuju Pemeriksaan Kesehatan Tahap Kedua

Foto.- Wakapolda Sulsel, Tim Auditor Itwasda, bersama Karo SDM Polda Sulsel.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Sebanyak 24 Orang peserta seleksi Taruna Taruni Akademi Kepolisian (Akpol) Republik Indinesia, Panda Polda Sulawesi Selatan, telah melaksanakan Sidang menuju Rikkes tahap kedua, dilaksanakan Pada Hari Jumat, Tanggal 31 Mei 2024, di Aula Mappaoddang Makopolda Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16 Kota Makassar.

Video Pelaksanaan Sidang Taruna Taruni Akpol TA 2024, Panda Polda Sulsel Menuju Pemeriksaan Kesehatan Tahap Kedua.

Sementara berdasarkan hasil pantauan Awak Media ini, Kegiatan tersebut, di Pimpin Oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, didampingi oleh Tim Auditor Itwasda bersama Karo SDM Polda Sulsel.

Lebih lanjut hasil pantauan kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Mapolda Sulsel, sekaligus sebagai Katim tes peserta seleksi AKPOL, pada penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu T.A 2024.

Dari hasil penetapan Kuota dari Panitia Pusat (Panpus), yang bacakan oleh Karo SDM Selaku Ketua Panitia Pelaksana Penerimaan Calon Anggota Terpadu, menyampaikan bahwa "Kuota Akpol Taruna Taruni Akpol Sebanyak 21 Orang, yakni: Taruna : 18 Orang, Taruni: 3 Orang, ditambah 3 Orang Pemetaan, ditetapksn terpilih untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan tahap yang kedua.

Was Eksternal mengapresiasi proses seleksi, Catar (i) Akpol di Panda Polda Sulsel, berjalan sesuai dengan Perinsip "BETAH", Yakni; BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL DAN HUMANIS, sesuai dengan hasil uji petik sekertariat oleh Kasubbag Diapers Biro SDM Polda Sulsel.

Selain itu, proses seleksi penerimaan Calon Anggota Polri TA 2024 di Panda Polda Sulsel, dalam pengawasan ketat dari Was Eksternal dan Was Internal dari Was Eksternal diantatanya; Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, bersama Perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kota Makassar.(rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.