-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Koramil 1426-01/Polut Ajak Pemerintah Setempat Dan Warga Kerja Bakti Bersihkan Bahu Jalan
Koramil 1426-01/Polut Ajak Pemerintah Setempat Dan Warga Kerja Bakti Bersihkan Bahu Jalan

Koramil 1426-01/Polut Ajak Pemerintah Setempat Dan Warga Kerja Bakti Bersihkan Bahu Jalan

Foto.- Personel Koramil 1426-01/Polut saat mengajak Pemerintah Setempat Dan Warga Kerja Bakti Bersihkan Bahu Jalan, Pada Hari Minggu, Tanggal 05/08/2024.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Jajaran Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar, mengajak pemerintah setempat dan warga melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan bahu jalan yang banyak ditumbuhi rumput liar di Desa Barugaya, Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar. Minggu, 05/05/2024.
Kegiatan kerja tersebut berkolaborasi dengan perangkat Desa Barugaya dan masyarakat setempat dengan sasaran pembersihan bahu jalan yang sudah kelihatan rimbun ditumbuhi rumput liar dengan membabat rumput liar di pinggir kiri kanan jalan tersebut.

Personel TNI dari Koramil 01/Polut bersama masyarakat terlihat kompak bahu membahu bergotong royong membersihkan bahu jalan sehingga kelihatan bersih dari sampah organik dan non organik.

Peltu Jamaluddin Bati Tuud Koramil 1426-01/Polut menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, "ungkapnya.

Ia juga menambahkan, kita akan terus bersinergi dengan pemerintah Desa dan masyarakat dalam mengantisipasi menciptakan kebersihan lingkungan.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing sehingga terlihat nyaman dipandang mata, "harapnya.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.