-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Keakraban Babinsa Dengan Warganya, Ciptakan Kekompakan Serta Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat
Keakraban Babinsa Dengan Warganya, Ciptakan Kekompakan Serta Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Keakraban Babinsa Dengan Warganya, Ciptakan Kekompakan Serta Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Foto.- Babinsa bersama warganya, berupaya menciptakan kekompakan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat, Pada Hari Rabu, Tanggal 28/05/2024.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Babinsa Koramil 1426-03/Galut Kodim 1426/Takalar, dalam hal ini Babinsa Desa Aeng Batu-batu Sertu Agus Hariyanto dalam menjalin keakraban rutin melaksanakan Komsos dengan Warga binaannya dilihat saat warga dan Babinsa sedang berbincang bersama di salah satu Pos Ronda Desa Aeng Batu-batu Kec. Galut Kab. Takalar. Rabu, (28/05/2024) malam. Sertu Agus Hariyanto mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaan.

Sementara menurutnya tujuan Komsos ini, adalqh untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan silaturahmi TNI dan Rakyat, "kata Babinsa.

Lanjut Babinsa mengatakan, dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya.

Lebih lanjut Babinsa akan lebih gamoang mengetahui permasalahan di wilayah sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dan teoat dapat mengatasi dan menyelesaikannya, "katanya.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.