-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bersih Itu Sehat, Koramil 1426-05/Marbo Bersama Siswa-Siswi Peduli Kebersihan
Bersih Itu Sehat, Koramil 1426-05/Marbo Bersama Siswa-Siswi Peduli Kebersihan

Bersih Itu Sehat, Koramil 1426-05/Marbo Bersama Siswa-Siswi Peduli Kebersihan

Foto.- Personil Koramil 1426-05/Marbo bersama Siswa Siswi SMP lakukan Kerja Bakti membersihkan Selokan dan sekitarnya.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Untuk menjaga kebersihan lingkungan baik itu selokan dan sekitar lingkungan sekolah Personel Koramil 1426-05/Marbo, Kodim 1426/Takalar, bersama Siswa Siswi SMP Negeri 1 Marbo melaksanakan kerja bakti pembersihan selokan dan sekitar lingkungan sekolah di Lingkungan Tamalate Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Jum'at (17/05/2024).
Dengan penuh semangat Personel Koramil 05 bersama dengan Siswa Siswi SMP Negeri 1 Marbo bergotong royong melaksanakan pembersihan selokan dan lingkungan sekolah dimulai dari membersihkan sampah-sampah dan rumput liar di pinggir jalan serta pengangkatan tanah dari selokan.

Lettu Arh Arfah Danramil 1426-05/Marbo yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, kami dari Koramil merupakan satuan teritorial dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan membudayakan gotong royong dikalangan siswa siswi sekolah sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, bahu membahu bekerja bersama menciptakan lingkungan yang bersih, ”tuturnya.

Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung mengajak Siswa Siswi SMP Negeri 1 Marbo melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong, seperti bersihkan saluran air, bersihkan jalan yang ditumbuhi banyak rumput liar dan membantu kesulitan-kesulitan masyarakat lainnya, ”tambahnya.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.