-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TNI - Polri Dan Instansi Terkait Bersinergi Lakukan Pengamanan Dan Pemantauan Arus Mudik Lebaran
TNI - Polri Dan Instansi Terkait Bersinergi Lakukan Pengamanan Dan Pemantauan Arus Mudik Lebaran

TNI - Polri Dan Instansi Terkait Bersinergi Lakukan Pengamanan Dan Pemantauan Arus Mudik Lebaran

Foto.- Personil TNI - Polri dan Instansi saat melakukan pengamanan dan pemantauan Arus Mudik Lebaran.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personel TNI dari Kodim 1426/Takalar bersama Polres Takalar dan instansi terkait melaksanakan apel pagi dan pengamanan di sejumlah Pos terpadu Operasi Ketupat 2024 yang ada di wilayah Kabupaten Takalar. Minggu, 14/04/2024.
Kegiatan diawali dengan apel kesiapan personel di masing-masing Pos terpadu Operasi Ketupat 2024, kemudian di lanjutkan dengan pengamanan dan pengaturan arus mudik dan arus kembali di jalan poros untuk menjaga stabilitas situasi agar tetap aman dan terkendali, serta memberikan kenyamanan pemudik pasca lebaran.

Pasi Ops Kodim 1426/Takalar Kapten Inf Muhammad Asdar Fahmi menjelaskan, pengamanan yang dilakukan dalam rangka mendukung dan membantu tugas aparat Kepolisian, sehingga tetap terjalin sinergitas antara TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang aman bagi seluruh pemudik, "jelasnya.

"Selama pelaksanaan pos pengamanan, situasi di wilayah Kabupaten Takalar terpantau dalam keadaan aman dan terkendali.

Kehadiran petugas dari berbagai instansi memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan perlindungan yang maksimal selama masa libur Idul Fitri dan cuti bersama, "tambahnya.

Ini merupakan salah satu bentuk upaya TNI dan Polri serta instansi terkait dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama perayaan Idul Fitri dan cuti bersama, sebagai wujud dari pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

"Pasi Ops juga berpesan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan untuk selalu waspada, jangan lengah dan kepada setiap personel harus sigap dalam membantu kesulitan-kesulitan yang dihadapi masyarakat khususnya masyarkat dan pemudik, "ungkapnya. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.