-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TNI-POLRI Bersama Instansi Terkait, Pantau Arus Mudik Lebaran Di Pos Pam Ketupat
TNI-POLRI Bersama Instansi Terkait, Pantau Arus Mudik Lebaran Di Pos Pam Ketupat

TNI-POLRI Bersama Instansi Terkait, Pantau Arus Mudik Lebaran Di Pos Pam Ketupat

Foto.- Personil TNI-POLRI bersama Instansi terkait, saat memantau arus mudik lebaran di Pos Pam ketupat.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personel Gabungan TNI-POLRI beserta instansi terkait melaksanakan pengamanan dan pemantauan arus mudik lebaran di Pos Pam Ketupat Tahun 2024 untuk memberikan kenyamanan bagi para pemudik di wilayah Kabupaten Takalar. Pada Hari Senin (15/04/2024).

"Pasi Ops Kodim 1426/Takalar Kapten Inf Muhammad Asdar Fahmi mengatakan jajaran Kodim 1426/Takalar bersama Polres Takalar dan beberapa instansi terkait lainnya, terus melaksanakan pemantauan pengamanan arus mudik lebaran sekaligus pererat sinergitas yang telah terjaga selama ini di Kabupaten Takalar, "ucapnya.

Lanjut, "terkait pemantauan pengamanan arus mudik, hal tersebut memberikan dampak yang besar salah satunya rasa aman bagi para pemudik.

Selain di Pos pelayanan personel Kodim Takalar dan Polres Takalar juga melaksanakan patroli bersama untuk memantau wilayah teritorialnya agar dapat mengantisipasi apabila ada kejadian yang menonjol dan potensi kerawanan terkait arus mudik lebaran tahun 2024, "tuturnya. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.