-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pilpers RI 2024, Capres Prabowo  Dan Cawapres Gibran Diputuskan MK Pemenang di KPU RI
Pilpers RI 2024, Capres Prabowo  Dan Cawapres Gibran Diputuskan MK Pemenang di KPU RI

Pilpers RI 2024, Capres Prabowo Dan Cawapres Gibran Diputuskan MK Pemenang di KPU RI

Foto.- Capres Prabowo dan Cawapres Gibran selaku pemenang Pilpres RI 2024.

JAKARTA SPIRITNEWS.- Capres terpilih nomor urut 2, Prabowo Subianto, belum memberikan pernyataan terkait putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Dikabarkan bahwa juru bicara Menteri Pertahanan (Menhan), Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan bahwa Prabowo baru akan menyampaikan pernyataan resminya terkait putusan MK saat momen penetapan presiden dan wakil presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Rabu (24/4/24).

"Dahnil mengatakan bahwa Prabowo dijadwalkan akan bertemu dengan tim hukumnya pada Selasa (23/4/2024) besok. Selanjutnya, Prabowo bersama Gibran Rakabuming Raka akan menghadiri penetapan presiden dan wakil presiden terpilih oleh KPU.".

Sebelumnya, Prabowo Subianto muncul ke publik usai sidang putusan perkara sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK), Senin (22/4/2024).

Prabowo terlihat tersenyum saat tiba di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, sekira pukul 18.30 WIB.

Ketika awak media mencoba wawancara Prabowo dari balik pagar, Ketum Partai Gerindra ini hanya merespons dengan senyum dan gestur memohon maaf tidak bisa meladeni pertanyaan wartawan.

MK menolak seluruh permohonan gugatan Pilpres 2024 yang dilayangkan kubu Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud. Dengan begitu, maka Prabowo-Gibran sah menjadi pemenang Pilpres 2024.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.