-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Koramil 1426-07/Pattallassang Ajak Masyarakat  Kerja Bakti Bersihkan Selokan Dan Pemakaman Umum
Koramil 1426-07/Pattallassang Ajak Masyarakat  Kerja Bakti Bersihkan Selokan Dan Pemakaman Umum

Koramil 1426-07/Pattallassang Ajak Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Selokan Dan Pemakaman Umum

Fito.- Personil Koramil 1426-07/Pattallassang, saat mengajak Masyarakat kerja bakti membersihkan selokan dan pemakaman umum.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Wujudkan area pemakaman yang bersih dan upaya normalisasi saluran air, Personel Koramil 1426-07/Pattallassang Kodim 1426/Takalar bersama instansi terkait dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan pemakaman umum dan saluran air di TPU Kelurahan Maradekaya Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Kamis, 25/04/2024.
"Babinsa Koramil 1426-07/Pattallassang Serka Hamzah mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti seperti bersih-bersih saluran air dan pemakaman umum merupakan wujud kepedulian TNI dalam hal kebersihan lingkungan di wilayah teritorialnya, dan sebagai ajang silaturahmi antara TNI dan masyarakat, "ungkapnya.

Babinsa menambahkan, kegiatan yang dilakukan tak lain karena kami benar-benar tulus dan ikhlas dalam membina dan membantu masyarakat, selain itu juga karena kesadaran dalam diri bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

"Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus kita jaga, dan semakin ditingkatkan dengan cara berbaur di tengah masyarakat melalui kerja bakti seperti ini, "terangnya. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.