-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Koramil 1426-04/Galesong, Ajak Pemuda Karang Taruna Kerja Bakti Pembersihan Saluran Air
Koramil 1426-04/Galesong, Ajak Pemuda Karang Taruna Kerja Bakti Pembersihan Saluran Air

Koramil 1426-04/Galesong, Ajak Pemuda Karang Taruna Kerja Bakti Pembersihan Saluran Air

Foto.- Personil Koramil 1426-04/Galesong,Serka Abd Salam Babinsa Desa Palalakkang saat mengajak "Pemuda Karang Taruna", kerja bakti pembersihan saluran air.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personel Koramil 1426-04/Galesong Kodim 1426/Takalar mengajak Pemuda Karang Taruna kerja bakti pembersihan saluran air dan bahu jalan untuk mengantisipasi terjadinya banjir atau luapan air yang menggenangi jalan saat musim hujan tiba di Desa Mappakalompo Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Pada Hari Minggu (14/4/2024).
Serka Abd Salam Babinsa Desa Palalakkang yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, musim penghujan masih berlangsung, tingkat kerawanan akan bahaya banjir bisa saja terjadi apa bila saluran air mampet atau tersumbat, untuk itu diperlukan pembersihan saluran, tadinya kita lakukan pembersihan dan pengerukan, "ucap Abd Salam.

"Ia menambahkan, bahwa tujuan dari pembersihan ini untuk memperlancar air dan antisipasi terjadinya banjir di musim penghujan. Kalau paritnya bersih otomasi air mengalir lancar dan diharapkan tidak terjadi banjir, "ungkapnya.

Kegiatan kerja bakti ini diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas serta bermanfaat terbinanya kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah.

Lanjutnya, membantu dan mengatasi kesulitan dan permasalahan masyarakat melalui kegiatan seperti ini sangat efektif serta membawa dampak yang positif untuk menjalin hubungan kerja sama yang baik.

“Bila kita mau bersama- sama menjaga serta peduli akan kebersihan lingkungan maka datangnya banjir itu bisa kita cegah, "pungkasnya. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.