-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Irjen Pol Andi Rian Terima Pemghargaan Dari Pj Bupati Bone Atas Nama Masyarakat Bone
Irjen Pol Andi Rian Terima Pemghargaan Dari Pj Bupati Bone Atas Nama Masyarakat Bone

Irjen Pol Andi Rian Terima Pemghargaan Dari Pj Bupati Bone Atas Nama Masyarakat Bone

Foto.- Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian R Djajadi, saat menerima penghargaan dari Pj Bupati Bone Andi Islamuddin.

BONE SPIRITNEWS.- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), memberikan penghargaan kepada Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian R Djajadi karena dinilai berkontribusi membangun daerahnya. Sementata Kontribusi Irjen Rian, disebut sangat bermanfaat bagi masyarakat, sesuai berita yang dikutip detiksulsel.

Pemberian penghargaan itu dilakukan di Halaman Rumah Jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone, Sabtu (20/4/2024).

Kegiatan itu dirangkaikan pada puncak perayaan Hari Jadi Bone (HJB) ke-694 tahun 2024.

"Kehadiran orang Bone siap berkontribusi untuk kemajuan Bone dan Sulawesi Selatan, utamanya kepada Kapolda Sulsel atas kecintaan ke tanah leluhur Bumi Arung Palakka. Bantuannya sangat dirasakan oleh masyarakat," ujar Pj Bupati Bone Andi Islamuddin dalam sambutannya.

Andi Islamuddin mengatakan sejumlah bantuan Kapolda Sulsel kepada masyarakat Bone antara lain membangun gedung sekolah di Desa Tapong, Kecamatan Tellu Limpoe, bantuan 53 lampu tenaga surya di Sumpang Labbu, serta revitalisasi makam Arung Palakka di Gowa.

"Sudah banyak sekali sumbangsi Bapak Kapolda untuk Bone mulai membangun kelas jauh di Tapong, daerah paling ujung di Bone Barat, lampu jalan di Sumpang Labbu yang kalau malam hari sudah sangat terang, dan tiga hari lalu melakukan revitalisasi makam Arung Palakka," katanya.

Dia menyebut pihaknya juga berterima kasih atas kinerja Polda Sulsel dan Dirlantas Polda Sulsel selama operasi ketupat membuat jalur Kappang lancar.

Masyarakat Bone banyak yang meminta keberadaan pos polisi di Kappang tetap dilanjutkan.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bone dan masyarakat Kabupaten Bone mengucapkan terima kasih telah mendukung kelancaran lalu lintas melalui Operasi Ketupat Pallawa untuk Jalur Camba-Kappang," jelasnya.

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian R Djajadi mengaku hadir di Sulsel hanya untuk bermanfaat bagi sesama, apalagi selama ini 32 tahun, ia baru bisa kembali ke daerahnya.

"Saya selama 32 tahun tugas di luar Sulsel, dan baru kali ini kembali ke daerah. Apa yang dibutuhkan oleh masyarakat banyak itu yang harus diberikan," ucapnya.(*/detiksulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.