-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Hari Kedua Rikkes Tahap Pertama Casis Bintara Polri Panda Pklda Sulsel TA 2024, Inilah Pesan Kabiddokkes Polda Sulsel
Hari Kedua Rikkes Tahap Pertama Casis Bintara Polri Panda Pklda Sulsel TA 2024, Inilah Pesan Kabiddokkes Polda Sulsel

Hari Kedua Rikkes Tahap Pertama Casis Bintara Polri Panda Pklda Sulsel TA 2024, Inilah Pesan Kabiddokkes Polda Sulsel

Foto. Kabiddokkes Polda Sulsel Kombes Pol dr. M.Mas'udi.Sp.S bersama Kabag Watpers/Dalpers Niro SDM Polda Sulsel AKBP Eko Suroso.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Hari Kedua Rikkes Tahap Pertama Casis Bintara Polri Panda Pklda Sulsel TA 2024, du pantau langsung oleh Kabiddokkes Polda Sulsel Kombes Pol dr. Mas'udi, Sp.S, bersama Kabag Watpers/Dalpers Biro SDM Polda Sulsel, disaksikan oleh Was Eksternal dan Eksternal. Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan tahap pertama calon siswa Polki dan Polwan "Panitia berharap berjalan dengan perinsip "BETAH" YAKNI ; BERSIH, TRNASPARAN, AKUNTABEL DAN HUMANIS", Serta STOP CALO-CALO/KKN, dan TIDAK DI PUNGUT BIAYA (GRATIS).

Sesuai data dari Sekertariat Biro SDM Polda Sulsel, di hari kedua pemeriksaan kesehatan casi bintara Polki dan Polwan Panda Polda Sulsel, sebanyak 432 Orang, namun yang hadir mengikuti sebanyak 426 Orang, Tidak Memgikuti Sebanyak 6 Orang.

Disela sela pemeriksaan kesehatan tim medis dari Internal Polri dan Tim Medis Eksternal perwakilan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Sulsel, beserta dokter dokter ahli yang dimiliki Biddokkes Polda Sulsel ikut dalam pemeriksiaan tersebut.

Sementara berdasarkan hasil pemeriksaan dari Tim Medis Biddokkes Polda Sulsel, dan Tim Medis Eksternal Perwakilan dari IDI Sulsel, dinyatakam MEMENUHUI SYARAT (MS) : 302 Orang dan TIDAK MEMENUHI SYARAT (TMS) SEBANYAK; 124 Orang.

Harapan Kabiddokkes Polda Sulsel Kombes Pol dr. M.Mas'ufi,Sp.S yang di dampingi oleh Kabag Watpers/Plt. Dalpers Biro SDM Polda Sulsel, semua pemeriksa melakukan pemeriksaan sesuai dengan Perkap Pusdokkes Mabes Polri, kata Kasubbid Kespol Dokkes Polda Sulsel, agar peserta selalu mengutamakan keselamatannya.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.