-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin 2 Acara Kenaikan Pangkat
Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin 2 Acara Kenaikan Pangkat

Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin 2 Acara Kenaikan Pangkat

Foto.- Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji G, S.E., M.M., saat memimpin 2 acara kenaikan pangkat.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji G, S.E., M.M., memimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira periode 1 April 2024. Senin, (1/4/2024).
Sejumlah 17 Perwira, 43 Bintara, 37 Tamtama serta 4 PNS Lanud Sultan Hasanuddin mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada upacara kenaikan pangkat bagi Bintara dan Tamtama yang berlangsung di Hanggar Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam amanatnya Danlanud memberikan ucapan selamat dan menegaskan bahwa kenaikan pangkat merupakan salah satu kesejahteraan bagi seorang prajurit, sebagai bentuk penghargaan negara atas pengabdian dan prestasinya.

Danlanud juga mengajak kepada seluruh personel Lanud Sultan Hasanuddin khususnya yang mendapatkan kenaikan pangkat untuk terus meningkatkan kualitas diri sehingga kenaikan pangkat yang diraih saat ini dapat lebih bermakna dengan menunjukkan kinerja yang terbaik.

Usai pelaksanaan upacara, kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama kemudian dilanjutkan dengan acara laporan korps kenaikan pangkat oleh 17 Perwira di gedung serbaguna Lanud Sultan Hasanuddin.

Danlanud Sultan Hasanuddin dalam amanatnya mengatakan, Kenaikan pangkat bukanlah terjadi secara otomatis ini tidak terjadi hanya menunggu waktu, menunggu periode namun membutuhkan suatu kerja keras, kedisplinan, loyalitas, integritas.

Untuk itu jadikan semangat kerja yang tinggi agar reka-rekan terpilih mendapatkan kesempatan kenaikan pangkat karena itu tidak terjadi secara otomatis, pantaskan diri individu masing-masing agar masuk kedalam promosi kenaikan pangkat periode berikutnya.

Kenaikan pangkat merupakan hasil investasi jangka panjang yakni kerja ikhlas, kerja tuntas sebagai tentara nasional yang berpegang teguh kepada sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI, jaga diri semuanya untuk berpegang teguh pada kedisiplinan hindari berbagai bebagai bentuk pelanggaran yang dapat bersinggungan pelanggaran disiplin maupun pidana.

Kenaikan pangkat merupakan cerminan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan amanah baru yang diberikan, untuk itu 101 personel Lanud Sultan Hasanuddin.(Rusli/Link FB Sultanhasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.