-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Biddokkes Polda Sulsel Periksa Kesehatan Catar Akpol Sebanyak 253 Orang, Catar Akpol di Aula SPN Batua
Biddokkes Polda Sulsel Periksa Kesehatan Catar Akpol Sebanyak 253 Orang, Catar Akpol di Aula SPN Batua

Biddokkes Polda Sulsel Periksa Kesehatan Catar Akpol Sebanyak 253 Orang, Catar Akpol di Aula SPN Batua

Foto.- Kabiddokkes Pimpin Tim Medis dari Biddokkes Polda Sulsel dan dokter Eksterna (IDI) bersama Kabag Dalpers Biro Sdm Polda Sulsel, selaku Sekertaris.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Sebanyak 253 Orang Calon Taruna Taruni Akpol Panda Polda Sulsel, Pada Hari Senin Tanggal 22 April 2024, di SPN Polda Sulsel.
Peserta seleksi akan di periksa diantaranya, TB, BB, Gigi, Telingah, Mata dan Tensi, yang memeriksa mereka semua adalah bersertifikat.

Sementara Catar Akpol di periksa oleh Tim Rikkes dari Biddokkes Polda Sulsel, Yang di pimpin langsung oleh Kabiddokkes Polda Sulsel, didampingi oleh Kasubbid Kespol, Kasubbid Dokkes, Kaurkesmapta, beserta para dokter yang tergabung dalam panitia tim rikkes seleksi penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu TA 2024.

Panitia Rikkes Biddokkes Polda Sulsel selaku Tim Rikkes seleksi penerimaan Calon Anggota Polri TA 2024, Tahap Pertama menghadirkan dokter eksternal ahli THT (Prof Suci) perwakilan dari Ikatan dokter Indonesia (IDI).

Dalam arahan Kasuubbid Kespol berharap dalam pemeriksaan kesehatan Catar Akpol ini, pelaksanaannya tetap pada perinsip "BETAH", Yakni, Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis serta tidak di pungut biaya (gratis).

Dimana rincian peserta yang ikut pemeriksaan kesehatan tahap pertama, yakni; Calon Taruna sebanyak 235 Orang, Calon Taruni sebanyak; 16 Orang, tidak hadir 2 Orang.

Berdasarkan pantauan Awak Media ini, kegiatan tersebut, diantaranya Panitia (sekertariat), Panitia Pengawas Internal diantaranya, Perwakilan dari Binpam Bidpropam dan Subbid Provos Polda Sulsel beserta perwakilan dari Inspektorat Polda Sulsel.

Selain itu, turut dihadiri oleh, Was Eksternal perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel dan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kota Makassar.

Was Eksternal berharap agar proses pemeriksaan ini, tetap pada perinsip BETAH, untuk mendapatkan Anggota yang presisi.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.