-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bagbinkar Biro SDM Polda Sulsel, Gelar "Uji Kompotensi Manajerial Projab Terbuka Wakapolres Bone, T.A. 2024"
Bagbinkar Biro SDM Polda Sulsel, Gelar "Uji Kompotensi Manajerial Projab Terbuka Wakapolres Bone, T.A. 2024"

Bagbinkar Biro SDM Polda Sulsel, Gelar "Uji Kompotensi Manajerial Projab Terbuka Wakapolres Bone, T.A. 2024"

Foto.- Tim "Uji Kompotensi Manajerial Projab Terbuka Wakapolres Bone, Polda Sulsel T.A. 2024", dilantai 2 Binkar Biro SDM Polda Sulsel.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Polda Sulsel mrlalui Satker Binkar, (Mutjab), melaksanaan "Uji Kompotensi Manajerial Projab Terbuka Wakapolres Bone, Polda Sulsel T.A. 2024", di laksanakan Pada Hari Senin, Tanggal 20 April 2024,.
Sejumlah 5 Peserta Projab Terbuka Wakapolres Bone, "Paparan VISI dan MISI, didepan tim penguji dan di saksikan langsung oleh Kapolres Bone AKBP Doddy selaku pengguna.

Pada kesempatan tersebut, Panitia Projab ini menghadirkan tim penguji yang sudah berpengalaman diantaranya; Wadirnarkoba, Wadir Intelkam, Wadir Lantas, Wadir Binmas, dan Kasubbag Renmin Krimsus Polda Sulsel.

Selain itu, Bagmutjab Ro SDM Polda Selalku Panitia pelaksana menghadirkan pengawas Internal perwakilan dari Bidpropam Polda Sulsel yang di hadiri oleh Anggota Subbid Provos (Aiptu Ashar) serta Pengawas Eksternal perwakilan dari MEDIA Yakni Pimpinan Umum/Redaksi online-spirit.com (SPIRITNEWS).

Sementara menurut Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel Akbp Santiaji Kartasasmuta, kehadiran Was Internal dan Eksternal dalam giat projab terbuka Wakapolres Bone, untuk mendapatkan Wakapolres yang sesuai dengan program kerja Kapolres.katanya.

Pada Hari Selasa Tanggal 30/04/2024, bertempat di Gedung Assessment Center Polda Sulsel, digelar "Uji Kompotensi Manajerial Projab Terbuka Wakapolres Bone, Polda Sulsel T.A. 2024".

Dimana giat tersebut dibuka oleh AKBP Santiaji Kartasasmita, Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel, mewakili Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Aris Haryanto, Uji Kompotensi Manajerial Projab Terbuka Wakapolres Bone, Polda Sulsel T.A. 2024".

Giat ini dilanjutkan Kompol Patinggian, Kasubbagkompeten menjelaskan terkait dengan langkah langkah serta bahan uji kompetensi Manajerial Projab Terbuka Wakapolres Bone, Polda Sulsel T.A. 2024", agar para Assesor, menjadikan bahan pertanyaan terhadap para peserta projab, yang akan datang

Projab Terbuka Wakapolres Bone panitia menghadirkan tim penguji manajerial (Assesor) sebanyak 28 Assesor, giat tersebut berjalan sesuai dengan harapan dan tujuan dan berakhir dengan aman dan lancar.

Diakhir paparan Kompol Patinggian berharap agar para Asesi dapat menjadi diri sendiri, harapannya, sesuai dengan program Bapak Kapolri mendapatkan pemimpin "POLISI YANG PRESISI, tuturnya .(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.