-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personel Koramil 1426-04/Galesong Bersama Warga Gotong Royong Wujudkan Pantai Yang Bersih
Personel Koramil 1426-04/Galesong Bersama Warga Gotong Royong Wujudkan Pantai Yang Bersih

Personel Koramil 1426-04/Galesong Bersama Warga Gotong Royong Wujudkan Pantai Yang Bersih

Foto.- Personel Koramil 1426-04/Galesong saat bersama Warga Gotong Royong, membersihkan pantai.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Wujudkan Pantai yang bersih dari sampah, Personel Koramil 1426-04/Galesong Kodim 1426/Takalar bersama instansi terkait dan warga kerja bakti pembersihan Pesisir Pantai di Dusun Boddia Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar pantai sepanjang 150 meter. Kamis, (28/03/2024).
Pelda Muh. Nawar Bati Tuud Koramil 04 yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, kerja bakti merupakan tradisi warga dalam bergotong royong merawat lingkungan.

Karena itu pihaknya dengan begitu antusias mengajak Pemdes dan masyarakat untuk bersama-sama membersihkan pesisir pantai demi menjaga lingkungan serta meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar agar selalu terawat kebersihannya, "ungkapnya.

Adapun penyebab terjadinya penumpukan sampah di sepanjang pesisir pantai diakibatkan beberapa faktor diantaranya, masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam hal membuang sampah disembarang tempat dan juga sebagian terbawa arus gelombang dan masuk ke pesisir pantai.

Kita bisa lihat ini, sampah kebanyakan dari kemasan makanan dan minuman plastik, "paparnya.

"Untuk itu kami sebagai satuan teritorial akan terus mengajak warga dan selalu mengingatkan untuk menjaga kebersihan serta marilah kita buang sampah pada tempat pembuangan sampah yang ada.

Kalau sembarang buang, ya kita juga pastinya yang dapat dampak buruknya, "ucapnya (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.