-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam XIV/HSN, Terima Audiens Rombongan Bank Mandiri Regional X Sulawesi, Maluku
Pangdam XIV/HSN, Terima Audiens Rombongan Bank Mandiri Regional X Sulawesi, Maluku

Pangdam XIV/HSN, Terima Audiens Rombongan Bank Mandiri Regional X Sulawesi, Maluku

Foto.- Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., menerima audiensi rombongan dari Bank Mandiri Region X Sulawesi dan Maluku, di Makodam Hasanuddin.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., menerima audiensi rombongan dari Bank Mandiri Region X Sulawesi dan Maluku, bertempat di Ruang Tamu Pangdam, Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Kamis, (28/03/2024).
Pangdam Hasanuddin yang nampak didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam menyambut hangat kedatangan rombongan dari Bank Mandiri yang dipimpin langsung oleh Regional Chief Executive Officer (RCEO) Bank Mandiri Region X/Sulawesi dan Maluku Atta Alva Wanggai.

Audiensi ini, dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara pihak Kodam XIV/Hasanuddin dan PT Bank Mandiri (Persero) yang selama ini telah berlangsung baik, sehingga diharapkan akan memperkuat hubungan kerjasama antara keduanya.

Selain itu juga menjadi bukti nyata bahwa kemitraan antara institusi militer dan sektor perbankan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Sulawesi.(*/SUARA TIPIKOR HAM.COM).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.