-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Pimpin Rapat Pimpinan (Rapim) 2024
Kapolda Sulsel Pimpin Rapat Pimpinan (Rapim) 2024

Kapolda Sulsel Pimpin Rapat Pimpinan (Rapim) 2024

Foto.- Kapolda Sulsel Pimpin Rapat Pimpinan (Rapim) 2024, di Dampingi Wakapolda dan Irwasda Polda Sulsel.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Polda Sulsel menggelar kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) 2024, bagi seluruh jajarannya di wilayah hukum Polda Sulsel 2024, bertempat di Hotel Dalton Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Jumat 8 Maret 2024.
Rapim tersebut, dipimpin Langsung Oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi didampingi Wakapolda Brigjen Pol. CH. Patoppoi, Pejabat Utama Polda Sulsel, para Kapolres, Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kasat Binmas.

Kapolda Andi Rian menyampaikan, pentingnya persamaan pola fikir, sikap, dan tindakan para Kasatker dan Kasatwil.

Hal tersebut, bertujuan untuk mendukung pelaksanaan tugas Polri dalam mengawal Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2024, dengan fokus pada percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan demi keberhasilan pembangunan nasional menuju Indonesia Maju.

Penekanan lain Kapolda Sulsel, agar seluruh jajarannya senantiasa menjaga Proses Demokrasi dan kerukunan serta kebersamaan masyarakat.

“Selalu waspada terhadap setiap perkembangan lingkungan strategis demi menjaga stabilitas, pertahanan keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkas Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

Selain itu, katanya, bagaimana menjadi organisasi pembelajaran yang adaktif sehingga terus proporsional di tengah perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai nilai-nilai TNI Prima dan Polri Presisi.

Perwira tinggi penyandang dua bintang dipundak itu menegaskan, Polri dituntut untuk terus meningkatkan kesiap siagaan dalam hal pengamanan menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H/2024 M serta dalam menghadapi Pilkada serentak di seluruh wilayah Indonesia.

“Polri harus menjadi bagian penting untuk menyongsong Indonesia emas, pembangunan harus dilakukan berkelanjutan harus dilaksanakan secara konsisten dan harus dikawal dengan detail dan teliti,” paparnya.

Rapim Polda Sulsel 2024 ini, mengusung tema yakni “Strategi dan Kebijakan Polri Guna Menjaga Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif Selama Proses Demokrasi’.(*MEDIAKTUAL.COM /r/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.