-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 INILAH, Program RTLH, Kodim 1426/Takalar Komitmen Wjudkan Kesejahteraan Purnawirawan TNI
 INILAH, Program RTLH, Kodim 1426/Takalar Komitmen Wjudkan Kesejahteraan Purnawirawan TNI

INILAH, Program RTLH, Kodim 1426/Takalar Komitmen Wjudkan Kesejahteraan Purnawirawan TNI

Foto.- Personil Koramil 1426-01/Polut saat melakukan pengerjaan rehab rumah tidak layak huni (RTLH), Purnawirawan TNI.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Wujudkan kesejahteraan Purnawirawan TNI, Personel Kodim 1426/ Takalar, melalui Koramil 1426-01/Polut melakukan pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), milik Purnawirawan TNI atas nama Sdr. Bacere, di Dusun Maccini Baji Desa Balangtanaya Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Rabu (20/5/2024).

Pengerjaan rehab RTLH dipimpin langsung oleh Kapten Inf Muhammad Nur (Pasiter Kodim 1426/Takalar dan melibatkan kurang lebih 10 orang Personel Koramil 1426-01/Polut yang melakukan pengerjaan setiap harinya.

Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han mengatakan, pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni tersebut adalah merupakan program unggulan Bapak Kasad yang dimulai dengan pembongkaran atap dan kayu serta seng yang sudah tidak layak lagi digunakan. Dalam pelaksanaan pengerjaan sangat membutuhkan kerjasama tim dan ketepatan dalam pengerjaanya, sehingga hasil dapat maksimal, "ungkap Dandim.

“Program rehab RTLH milik Purnawirawan TNI sangat penting dilaksanakan untuk mewujudkan kelayakan tempat tinggal yang dibutuhkan oleh Purnawirawan TNI sebab sekarang ini masih banyak Purnawirawan TNI yang memiliki rumah tidak layak huni, "tambah Dandim.

Sementara itu Sdr. Bacera pemilik rumah yang mendapatkan program RTLH mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 1426/Takalar khususnya TNI dan semua unsur yang telah membantu kami dalam mewujudkan angan-angan saya untuk memilih Rumah yang Layak Huni, "harapnya.

“Kami sangat bersyukur karena rumah kami bisa diperbaiki oleh Bapak-bapak Tentara, bantuan ini sangat membantu kami untuk memiliki rumah yang sehat dan layak ditempati. Karena jika tidak ada bantuan ini, mungkin rumah kami belum bisa direhab seperti sekarang ini, ”tandasnya. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.