-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dukung Ketahanan Pangan, Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Laksanakan Panen Raya Padi
Dukung Ketahanan Pangan, Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Laksanakan Panen Raya Padi

Dukung Ketahanan Pangan, Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Laksanakan Panen Raya Padi

Foto.- Personil Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli saat melaksanakan panen raya padi.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Kodim 1426/Takalar, Korem 141/Toddopuli laksanakan kegiatan panen raya padi program pembinaan ketahanan pangan Kodim 1426/Takalar, di Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Selasa (19/3/2024).
Kegiatan panen raya mewujudkan ketahanan pangan Kodim 1426/Takalar bersama Polri, Pemerintah Daerah, pelaku usaha, maupun masyarakat akan melakukan berbagai kegiatan untuk mendukung bidang ketahanan pangan.

Diharapkan dengan adanya upaya dari berbagai kelompok, komunitas, dan organisasi yang peduli terhadap ketahanan pangan sebagai bentuk langkah awal mengatasi inflasi.

Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han menyampaikan, kegiatan panen raya ini merupakan wujud nyata untuk memberikan keyakinan bagi masyarakat Kabupaten Takalar bahwa kita siap membantu pemerintah dalam memenuhi kebutuhan pangan nasional, “ujar Dandim.

Dandim juga menegaskan, ketahanan pangan merupakan program kerja Kodim 1426/Takalar untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan sebagai pilar perekonomian bangsa dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada di wilayah.

Kita semua harus mendorong para petani untuk meningkatkan hasil padi dan jagung guna mendukung ketahanan pangan khususnya padi dan jagung sebagai ciri khas ketahanan pangan di Kabupaten Takalar.
“Dengan tujuan membantu program pemerintah untuk meningkatkan pencapaian ketahanan pangan, meningkatkan ketahanan pangan nasional dan lokal, meningkatkan kesejahteraan petani dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta meningkatkan perekonomian agar ketersediaan logistik di wilayah sesuai dengan kearifan lokal, “tambah Dandim.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.