-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemerintah Kota Parepare, Peduli Peserta HPN 2024 Dan HUT PWI Ke- 78 di Jakarta
Pemerintah Kota Parepare, Peduli Peserta HPN 2024 Dan HUT PWI Ke- 78 di Jakarta

Pemerintah Kota Parepare, Peduli Peserta HPN 2024 Dan HUT PWI Ke- 78 di Jakarta

Foto.- Mes Pemkot Parepare di Jalan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

JAKARTA SPIRITNEWS.- Ketua Persatuan Wartawan Indonesua (PWI) Kota Parepare Andi Muliyadi, yang selalu menjaga dan memelihara kemitraannya dengan Pemerintah Kota Parepare.

Sementara kepedulian tersebut, memberikan penginapan pada peserta Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI Ke- 78 di selenggarakan di Jakarta, mulai dari Tanggal 17-20 - 2024, namun sedianya dilaksanakan pada tanggal 9/0×/2024 karena peseta demokrasi (Pemilihan Umum) atau.Pemelihan Calon Presiden dan Calom.Wakil Presiden.Republik Indonesia.

Selain itu, Bu Andi Neni (Kepala Mess) Pemkot Parepare, yang ada di Jakarta tepatnya di Jalan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, menyiapkan untuk sarapan pagi, Kopi, Teh sesuai kesukaan para peserta HPN 2024, dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, yang ketua oleh Andi Pasamangi Wawo Ketua Dewan Penasehat PWI Sulsel.

Lebih lanjut dijeskan bahwa bukan hanya kali ini, tetapi Pak Wali Kota Parepare sudah merintahkan kepada seluruh petugas yang bertugas di Mes Pemkot Parepare, ini.

Kami para peserta HPN dan HUT PWI KE 78, Tahun ini, dari Presiden RI, Ketua Dewan Penasehat PWI Sulsel,Andi Pasamangi Wawo, menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Bapak Walikota Parepare, dengan Amin kata Andi Pasamangi Wawo,(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.