-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Panda Sulsel, Akan Mengirim 5 Orang Casis Polki dan Polwan SIPSS, TA 2024 Dengan Perinsip "BETAH" Ke Panpus
Panda Sulsel, Akan Mengirim 5 Orang Casis Polki dan Polwan SIPSS, TA 2024 Dengan Perinsip "BETAH" Ke Panpus

Panda Sulsel, Akan Mengirim 5 Orang Casis Polki dan Polwan SIPSS, TA 2024 Dengan Perinsip "BETAH" Ke Panpus

Foto, Kasubbid Paminal, Akbp Aris Bachtiar, bersama Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Proses Seleksi penerimaan Casis SIPSS se Indonesia, tahap demi tahap telah selesai, termasuk di Panda Sulsel, akan Mengirim 5 Orang Casis SIPSS, TA 2024 Dengan Perinsip "BETAH" Ke Panpus sesuai sidang hasil akhir, Pada Hari Rabu Tanggal 7/02/2024.
Dimana sidang akhir, di pimpin langsung oleh Karo Dalpers SSDM Mabes Polri, diikuti oleh seluruh Panitia Daerah (Panda) Polda se Indonesia.

Sementara berdasarkan pantuan Was Eksternal perwakilan dari Persatuan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, Panda Polda Sulsel Seleksi penerimaan Calon Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) TA. 2024, sesuai dengan hasil sidang akhir oleh panitia pusat SSDM Mabes Polri, Panda Polda Sulsel lulus terpilih Poki sebanyak 2 Orang dan Polwan sebanyak 3 Orang.

Menurut Panitia Daerah (panda) Dalpers Biro SDM Polda Sulsel, ke 5 Orang Casis SIPSS ysng lulus terpilih, akan berangkat Pada Tanggal 17/02/2024, untuk mengikuti seleksi tingkat panitia pusat.

AKBP Aris Bachtiar mengatakan kalian harus rajin membaca dan harus mempertahankan nilianya, jangan sampai kurang dari nilai yang sekarang. katanya.

Was eksternal perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Prov Sulsel, apresiasi proses pelaksanaan seleksi Casis Sekolah Inspektur Polisi (SIPSS) TA. 2024 di Panda berjalan sesuai dengan "Perinsip BETAH, YAKNI: BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS", Serta NO KKN, NO CALO, SERTA TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS), Untuk mendapatkan "ANGOOTA POLISI PRESISI", Yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Yang Berkeadilan.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.