-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim 1426 Takalar Terus Laksanakan Kegiatan Kerja Bakti Pembersihan Pasar
Kodim 1426 Takalar Terus Laksanakan Kegiatan Kerja Bakti Pembersihan Pasar

Kodim 1426 Takalar Terus Laksanakan Kegiatan Kerja Bakti Pembersihan Pasar

Foto.- Personil Kodim 1426 Takalar saat melaksanakan kegiatan Kerja Bakti Pembersihan Pasar.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kodim 1426/Takalar terus melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan Pasar bersama instansi terkait serta masyarakat, kali ini yang jadi sasaran yaitu Pasar Tradisional Bontorita Desa Bontomangape Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Kamis, 29/2/2024.

Kapten Inf Muh. Nur Pasiter Kodim 1426/Takalar yang memimpin langsung kegiatan kerja bakti menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bapak/Ibu semua pada kesempatan hari ini untuk hadir melaksanakan pembersihan Pasar Bontorita semoga apa yang kita kerjakan menjadi ladang ibadah buat kita semua.

"Pagi ini mari sama-sama melaksanakan kerja bakti pembersihan Pasar dengan penuh semangat dan bertanggungjawab atas sektor masing-masing yang telah dibagikan, "ungkapnya .

Kegiatan pembersihan pasar ini tentunya bertujuan agar kondisi pasar yang semula kotor bisa menjadi bersih dan indah dipandang mata.

Selain itu dapat mencegah adanya nyamuk-nyamuk yang bersarang pada tumpukan sampah sehingga kita bisa terhindar dari penyakit, air yang tergenang di selokan-selokan dapat mengalir dengan lancar lagi, "tambahnya. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.