-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Demi Kelancaran Tugas, Kodim 1426 Takalar Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas Anggota
Demi Kelancaran Tugas, Kodim 1426 Takalar Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas Anggota

Demi Kelancaran Tugas, Kodim 1426 Takalar Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas Anggota

Foto.- Personil Kodim 1426 Takalar saat memeriksa kendaraan dinas anggota.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kepala Staf Kodim 1426/Takalar Mayor Arh Gampang Sugeng Priyono melakukan pemeriksaan terhadap semua kelengkapan kendaraan dinas anggota Kodim demi kelancaran tugas dan mencegah terjadinya kerugian personel dan materil. Pemeriksaan itu dilakukan di Lapangan Apel Makodim 1426/Takalar Jalan Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Rabu (7/2/2024),
Menurut Kasdim, pemeriksaan kendaraan dinas tersebut merupakan kegiatan rutin dilakukan secara berkala yang sudah diprogramkan satuan. Hal itu dilakukan untuk mendukung dan mengoptimalkan tugas-tugas personel di lapangan, "ungkap Kasdim.

Kasdim juga menambahkan pengecekan seperti itu dilakukan dengan tujuan memantau, mencegah, dan mengambil tindakan dengan tepat terhadap gejala maupun kerusakan yang mengarah terjadinya kerugian personel dan materiil satuan.

“Kami ingin agar semua personel di lapangan dapat bekerja dengan aman dan lancar dengan dukungan kendaraan yang layak untuk dikendarai, ”katanya.

Kasdim menjelaskan pengecekan itu meliputi kondisi kendaraan dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik, seperti mesin, ban, kaca spion, lampu, pelat kendaraan, lampu sein, helm standar TNI AD. Surat-surat kendaraan pun diteliti satu per satu.

Kasdim berharap kendaraan dinas, baik roda dua dan empat terus dirawat dengan baik karena sebagai sarana transportasi pendukung dalam melaksanakan tugas di lapangan, "pungkasnya (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.