-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personel Koramil 1426-06/Mapsu Gelar Kerja Bakti Pembersihan Pinggir Jalan Dan Saluran Air
Personel Koramil 1426-06/Mapsu Gelar Kerja Bakti Pembersihan Pinggir Jalan Dan Saluran Air

Personel Koramil 1426-06/Mapsu Gelar Kerja Bakti Pembersihan Pinggir Jalan Dan Saluran Air

Foto.- Personel Koramil 1426-06/Mapsu saat menggelar kerja bakti pembersihan pinggir jalan dan saluran air.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Wujudkan lingkungan yang bersih dan antisipasi banjir serta mencegah wabah penyakit seperti demam berdarah. Personel Koramil 1426-06/Mapsu melaksanakan kerja bakti pembersihan pinggir jalan dari rumput liar dan saluran air di Desa Banyuanyara Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar. Kamis, 25/01/2024.

Kegiatan kerja bakti seperti pembersihan pinggir jalan dan saluran air merupakan wujud kepedulian TNI untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan indah, "ungkap Danramil Kapten Inf Syamsir Anwar.

Apalagi seperti sekarang ini menghadapi musim penghujan tentunya bukan perkara yang mudah perlunya kesadaran dan kemauan serta kepedulian dari seluruh elemen masyarakat.

Menurutnya, kegiatan pembersihan ini disamping bertujuan membangun sinergitas juga mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain itu untuk membantu masyarakat dalam menciptakan sadar lingkungan.

"Kegiatan seperti ini adalah hal yang positif karena selain mencegah terjadinya bencana banjir, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta mencegah penyebaran berbagai macam penyakit seperti demam berdarah, dan juga meningkatkan kesadaran warga untuk selau peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar serta tidak membuang sampah sembarangan, "tutup Danramil. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.