-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personel Koramil 1426-01/Polut, Ajak Warga Dan Siswa Sekolah Dasar Gotong Royong Bersihkan Saluran Air
Personel Koramil 1426-01/Polut, Ajak Warga Dan Siswa Sekolah Dasar Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Personel Koramil 1426-01/Polut, Ajak Warga Dan Siswa Sekolah Dasar Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Foto.- Personel Koramil 1426-01/Polut, saat mengajak Warga dan Siswa Sekolah Dasar bergotong Royong Bersihkan Saluran Air.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Personel Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar ajak warga dan Siswa Sekolah Dasar gotong royong bersihkan saluran air, agar terlihat, bersih, rapi dan indah.

Kerja bakti membersihkan saluran air/got sepanjang 500 meter di SD Inpres Nomor 110 Kelurahan Mattompodalle Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Jum'at, (12/1/2024)

Dipimpin langsung oleh Kapten Inf Ashar, S.Pd (Danramil 1426-01/Polut) dengan penuh semangat gotong royong dan kebersamaan, anggota Koramil bersama warga dan siswa Sekolah Dasar membersihkan sampah/kotoran yang ada di dalam saluran air di kiri kanan jalan dengan menggunakan alat seperti cangkul, sekop, sapu dan gerobak untuk mengangkut sampah organik maupun non organik.
Menurut Danramil, di musim hujan saat ini, nyamuk semakin mudah menemukan genangan air yang menjadi tempat ideal untuk bertelur dan memperbanyak populasinya.

Selain itu, dia juga mengungkapkan hal itu, penting karena untuk menjaga kebersihan dan menjaga agar nyamuk tidak menemukan tempat untuk berkembang biak, "ungkapnya.

Diakhir keterangannya menyampaikan bahwa hal ini perlu diwaspadai, karena nyamuk adalah serangga pembawa beragam penyakit yang mematikan, salah satunya demam berdarah, dan saat ini sudah banyak masyarakat yang masuk rumah sakit akibat Demam Berdarah, "tutupnya. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.