-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim 1426 Takalar Laksanakan Apel Gelar Pasukan, Mantapkan Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024
Kodim 1426 Takalar Laksanakan Apel Gelar Pasukan, Mantapkan Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024

Kodim 1426 Takalar Laksanakan Apel Gelar Pasukan, Mantapkan Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024

Foto.- Gampang Sugeng Priyono (Kasdim 1426/Takalar) di Lapangan Apel Makodim 1426/Takalar Jalan Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Selasa, 09/01/2024.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Untuk memastikan kesiapan Seluruh Personel TNI dan perlengkapan Kodim 1426/Takalar melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu Tahun 2024 dipimpin oleh Mayor Arh Gampang Sugeng Priyono (Kasdim 1426/Takalar) di Lapangan Apel Makodim 1426/Takalar Jalan Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Selasa, 09/01/2024.
Sementara itu, dalam pengarahannya Kasdim 1426/Takalar menyampaikan bahwa Seluruh Personel TNI jangan ada yang terprovokasi dengan Situasi yang ada saat ini Sedang terjadi dibeberapa wilayah, mari kita tetap fokus pada keamanan wilayah teritorial kita, “ungkap Kasdim.

Tingkatkan kegiatan pembinaan teritorial dengan masyarakat, agar masyarakat dapat memberikan informasi Apabila ada kejadian di wilayah. Ciptakan Suasana Pemilu damai pegang teguh $Netralitas TNI”, tidak memberikan fasilitas TNI, dan tidak mengarahkan keluarga yang mempunyai hak pilihan kepada salah satu Partai atau Calon, “tegas Kasdim.

Kasdim juga menambahkan jangan Ada Personel TNI dan keluarga yang memberi komentar apapun terkait Pemilu baik itu di media Sosial maupun di tengah-tengah masyarakat, pungkasnya Pendim 1426.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.