-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Sidrap Gelar Rapat,  Pemantapan Kunker Kapolda, Ketua Bhayangkari Dan Para PJU Mapolda Sulsel
Kapolres Sidrap Gelar Rapat,  Pemantapan Kunker Kapolda, Ketua Bhayangkari Dan Para PJU Mapolda Sulsel

Kapolres Sidrap Gelar Rapat, Pemantapan Kunker Kapolda, Ketua Bhayangkari Dan Para PJU Mapolda Sulsel

Foto.- AKBP Erwin Syah, Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari Cab. Sidrap Ny. Siska Erwin Syah dan Wakapolres Kompol Ahmad Rosman.

SIDRAP SPIRITNEWS.- Dalam rangka kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Sulsel IRJEN Pol. Andi Rian R Djajadi. S.I.K.,MH, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., MH Pimpin Rapat Koordinasi Internal yang berlangsung di ruang Vicon Mapolres Sidrap, Pada Hari Rabu Tanggal 3/01/2024.

Rakor tersebut dihadiri oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma, SH, para PJU Polres Sidrap, Para Kapolsek, Kapolsubsektor Jajaran, Perwira Staf, Ketua Bhayangkari Cab. Sidrap Ny. Siska Erwin Syah dan Perwakilan pengurus Bhayangkari serta Perwakilan Polwan.

Dalam kegiatan rapat lanjutan pembahasan progress kesiapan masing-masing seksi dalam rangka Rencana Kegiatan Kunker Kapolda Sulsel di Mapolres Sidrap.

AKBP Erwin Syah menginstruksikan kepada seluruh Personil Polres Sidrap dan Polsek agar di persiapkan segala sesuatunya, serta para Personil untuk kesiapsiagaan diri dan juga pembenahan serta kebersihan Mako Polres Sidrap.

Kemudian kepada penanggung jawab di lokasi yang akan dilaksanakan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah di Monumen Ganggawa sampai dengan penginapan di Hotel HST agar segera dipersiapkan sebaik-baiknya.

Selain itu, AKBP Erwin menjelaskan Kunker Kapolda Sulsel di Polres Sidrap nanti, bukan hanya Kapolda Sulsel saja yang hadir, tetapi di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan serta para PJU Polda Sulsel ikut hadir dalam kegiatan tersebut, sehingga semua Personil diminta agar dapat mempersiapkan kegiatan ini semaksimal mungkin. tutur Erwin.

Kapolres Sidrap dalam paparannya menambahkan bahwa rencana kunjungan Kapolda Sulsel, mulai dari persiapan penyambutan saat kedatangan sampai kembalinya Kapolda Sulsel, untuk Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Perwira mendapat tugas dan tanggung jawab yang berbeda dalam rencana kunjungan tersebut dan harus mempersiapkannya dengan baik. tambah Erwin Kapolres.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.