-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Satgas Yonif 125/SMB  Bangun Taman Bermain, Hadirkan Keceriaan Anak - Anak Papua
INILAH, Satgas Yonif 125/SMB  Bangun Taman Bermain, Hadirkan Keceriaan Anak - Anak Papua

INILAH, Satgas Yonif 125/SMB Bangun Taman Bermain, Hadirkan Keceriaan Anak - Anak Papua

Foto.- Prajurit Satgas Yonif 125/SMB Bangun Taman Bermain, Hadirkan Keceriaan Anak-Anak, disekitar Kampung Poo, Distrik Jagebob, Kabupaten Merauke, Papua Selatan.

MERAUKE SPIRITNEWS.- Prajurit TNI Satuan Tugas (Satgas) Yonif 125/SI’MBISA Bangun Taman Bermain Si’mbisa yang terletak di Pos Kartini.
Pembangbunan taman bermain ini sebagai wahana bermain untuk anak-anak disekitar Kampung Poo, Distrik Jagebob, Kabupaten Merauke, Papua Selatan.

Danpos Kartini Satgas Yonif 125/SMB, Kapten Inf Lasa Napitupulu,dalam rilis tertulisnya Selasa (9/01/2024) mengatakan bahwa arena permainan anak-anak di Kampung Poo sulit ditemukan, oleh karenanya Pos Kartini Satgas Yonif 125/SMB berusaha memfasilitasi tempat bermain anak-anak.

“Kami sengaja membuat arena taman bermain seperti ayunan dan lain-lain untuk anak-anak sekitar kampung Poo, berharap mereka bisa merasakan permainan layaknya anak-anak di daerah lainnya,” kata Danpos Kartini.

Lebih lanjut dikatakan Danpos Kartini Taman bermain tersebut kebetulan diberada di tengah-tengah pemukiman masyarakat sehingga sangat mudah dan dekat bagi anak-anak untuk bermain di taman tersebut,” tambahnya.

Taman Bermain Si’mbisa yang berada di pos Kartini tersebut telah selesai dibangun dan diresmikan oleh Wadansatgas Yonif 125/SMB, Kapten Inf Danil Supriatama pada Selasa (9/01/2024).

Wadansatgas telah berharap apa yang telah dilakukan Satgas 125/SMB di daerah penugasan membawa manfaat bagi sesama.

“Ini merupakan bukti kecintaan kami terhadap masyarakat,karena kehadiran kami disini membawa kedamaian dan solusi bagi masyarakat,” Harap Wadansatgas.

Kepala Kampung Poo, Nikolaus Kodaip mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pos Kartini Satgas Yonif 125/SMB atas perhatiannya dengan membuatkan taman bermain anak-anak di Kampung Poo, Distrik Jagebob, Merauke.

“Saya mewakili masyarakat kampung Poo berterimakasih kepada Bapak TNI dari Satgas 125 yang telah membuat tempat bermain untuk anak-anak kami,” pungkasnya.(Rusli/ Yonif 125/SMB).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.