-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Personel Koramil 1426-01/Polut Laksanakan Kegiatan Kerja Bhakti Penanaman Pohon
INILAH, Personel Koramil 1426-01/Polut Laksanakan Kegiatan Kerja Bhakti Penanaman Pohon

INILAH, Personel Koramil 1426-01/Polut Laksanakan Kegiatan Kerja Bhakti Penanaman Pohon

Foto.- Personel Koramil 1426-01/Polut saat melaksanakan kerja bhakti penanaman pohon.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Personel Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar, melaksanakan kegiatan kerja bakti penanaman pohon mangga, kelapa dan durian guna menghijaukan lingkungan dan meminimalisir terjadinya banjir pada saat musim hujan yang berlokasi di Desa Massamaturu Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar. Kamis (04/1/2024).

Danramil 1426-01/Polut Kapten Inf Ashar mengatakan menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk keterlibatan aktif Koramil dalam upaya pencegahan bencana banjir. Dengan penanaman pohon di sekitarnya, kami berharap dapat menjaga keberlanjutan ekosistem dan mengurangi risiko banjir yang mungkin terjadi, ”ujar Danramil.

Kegiatan kerja bakti penanaman pohon ini juga melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat setempat, termasuk serta tokoh masyarakat. Semua pihak bersatu padu dalam memastikan keberlanjutan program penanaman ini untuk kebaikan bersama.

Selain penanaman pohon, kegiatan ini juga diisi dengan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. Masyarakat diajak untuk turut berperan aktif dalam menjaga situasi lingkungan yang bersih dan sehat.

Danramil berharap bahwa melalui upaya konsisten seperti kerja bakti penanaman pohon, dapat tetap berfungsi secara optimal sebagai sumber air tanah dan dapat mengurangi potensi terjadinya banjir di musim hujan. (Rusli/pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.