-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Kepedulian Kapolsek Pulau Sembilang Polres Sinjai Jenguk Warganya di Puskesmas
INILAH, Kepedulian Kapolsek Pulau Sembilang Polres Sinjai Jenguk Warganya di Puskesmas

INILAH, Kepedulian Kapolsek Pulau Sembilang Polres Sinjai Jenguk Warganya di Puskesmas

Foto.- Iptu Sahabuddin Kapolsek Pulau Sembilang Polres sinjai, saat jenguk warganya yang dirawat di Puskesmas Pulau sembilang.

SINJAI PULAU SEMBILAN.– Kapolsek Pulau Sembilan, Polres Sinjai, IPTU Sahabuddin kembali meluangkan waktu dan kepeduliannya disela kesibukannya untuk datang menjenguk warga wilayah, yang tengah menjalani perawatan di Puskesmas (PKM) Pulau Sembilan Sinjai. Selasa (09/01/2024).

Sementara berdasarkan pantauan awak media, yang dilakukannya Iptu Sahabuddin, sebagai wujud kepeduliannya sebagai anggota Polri yang selalu hadir untuk masyarakat, sesuai arahan bapak Kapolres Sinjai, AKBP Fery Nur Abdullah, agar selalu hadir ditengah masyarakat dan siap memberi bantuan serta perhatian kepada warga.

IPTU Sahabuddin dalam kunjungannya ke PKM Pulau Sembilan, untuk menjenguk dan memberikan semangat kepada salah seorang warga Kambuno Selatan, Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Ny.Mihaya (69), yang sedang dirawat.

Iptu Sahabuddin menyampaikan warga tersebut telah menjalani perawatan di PKM sejak 2 hari karena sakit Diare.

“Kedatangan kami di PKM Sinjai untuk menjenguk warga binaan, sebagai wujud peduli, Polri Presisi, Polri selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan bantuan, hal ini juga sesuai petunjuk Bapak Kapolres AKBP Fery Nur Abdullah,”ujarnya.

“kami datang untuk memberikan motivasi kepada warga yang tengah di rawat di PKM, serta menyampaikan kepada keluarga agar tetap berdoa untuk kesembuhan ibu Mihaya,”tutupnya.

Sementara itu warga tersebut bersama keluarga mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak Kapolsek Pulau Sembilan. Terima kasih Bapak Kapolsek, atas perhatiannya kepada kami yang telah sudi datang langsung ke PKM Sinjai,”tutupnya.(*/Pz).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.