-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tersangka Jelaskan Pada Penyidik, Menggunakan Gunting Menghabisi Ayah dan Anaknya Di Maros
Tersangka Jelaskan Pada Penyidik, Menggunakan Gunting Menghabisi Ayah dan Anaknya Di Maros

Tersangka Jelaskan Pada Penyidik, Menggunakan Gunting Menghabisi Ayah dan Anaknya Di Maros

Foto.- Tersangka A, saat menjelaskan hanya dengan menggunakan Gunting menghabis Ayah dan Anak nya Di Maros.

MAROS SPIRITNEWS.- Tersangka A mengakui awalnya ia mengetukting (menggedor) pintu. Karena tidak digubris, ia menendang pintu, barulah pintu dibuka oleh Abdillah.

Saya ketuk-ketuk tidak dibuka, saya tendang baru dibuka dia," kata tersangka A. Saat diinterogasi polisi, Minggu (10/12/2023).

Tersangka A mengaku mendorong Abdillah hingga berlari ke lantai 2. "Saya jadi berkelahi. Dia kalah, saya dapat gunting," katanya.

Setelah itu, Makmur (ayah Abdillah) muncul membawa tongkat. Makmur yang melihat anaknya terkapar lantas menyerang lelaki itu dengan menggunakan tongkatnya. Tersangka A berhasil merebut tongkat Makmur.

"Saya ambil (tingkat itu), saya pukul dia lalu berkelahi dia jatuh saya tikam dengan gunting," aku tersangka A.

Dari duel tersebut membuat Makmur terkena tusukan gunting pada bagian mata. Sedangkan Abdillah terkena gunting pada bagian lehernya. Setelah itu, ia masuk kamar isterinya Makmur.

"Saya masuk kamar, saya lihat ada istrinya di situ saya ambil dan kunci mobil saya kumpulkan baru saya simpan di dekat korban," sebutnya.

Dari pengakuan tersangka juga mengesankan adanya penyesalan. Dalam memberikan keterangan dikabarkan tersangka sempat menangis dan menyatakan dirinya sebagai tulang punggung keluarga.

Sedikit catatan redaksi media ini, dari pengakuan awal tersangka selayaknya penyidik patut mendalami. Dengan asumsi, sesuai pengakuannya, tersangka seolah-olah datang dengan tangan kosong.

Padahal, ia berani menggedor dan menendang pintu, sehingga ia hanya menggunakan gunting yang kebetulan didapat untuk menghabisi 2 korban.

Betulkah itu? Demikian juga sementara motif sementara karena sakit hati, seperti apa sakit hatinya itu? Jawabannya, penelusuran lebih dalam penyidik, ditunggu publik.(Rs/Humas Polres Maros).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.