-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Peduli Kebesaran Lingkungan Babinsa Ajak Warganya Kerja Bakti Bersihkan Selokan
Peduli Kebesaran Lingkungan Babinsa Ajak Warganya Kerja Bakti Bersihkan Selokan

Peduli Kebesaran Lingkungan Babinsa Ajak Warganya Kerja Bakti Bersihkan Selokan

Foyo.- Babinsa saat mengajak Warganya Kerja Bakti Bersihkan Selokan.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dalam mewujudkan Lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Koramil 1426-04/Galesong Kodim 1426/Takalar Serda Kasirun mengajak warganya melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput liar dan selokan air yang ada disepanjang jalan poros Desa Parangmata Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Minggu, (17/12/2023).

Disela sela kegiatan Babinsa Desa Parangmata Serda Kasirun mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus sebagai upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya selokan dan jalan raya, "katanya.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi kiri kanan jalan yang mulai ditumbuhi rerumput liar yang lebat ditambah lagi selokan sudah mulai tersumbat sehingga mengganggu aliran air dan apabila hal ini dibiarkan tidak menutup kemungkinan akan banjir pada musim hujan.

Lebih lanjut Babinsa menambahkan, kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah tersebut, ”ungkapnya.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.