-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Musim Hujan Tiba Personel Kodim Takalar Lakukan Penebangan Dan Pemangkasan Pohon
Musim Hujan Tiba Personel Kodim Takalar Lakukan Penebangan Dan Pemangkasan Pohon

Musim Hujan Tiba Personel Kodim Takalar Lakukan Penebangan Dan Pemangkasan Pohon

Foto.- Personel Kodim Takalar, melaksanakan Penebangan Dan Pemangkasan Pohon, du musim hujan.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Sebagai upaya antisipasi terjadinya pohon tumbang saat hujan di sertai angin kencang, yang dapat membahayakan keselamatan warga, Personel Kodim 1426/Takalar bersama warga melaksanakan kerja bakti pemangkasan dan penebangan pohon yang sudah tua, bertempat di Desa Laikang Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar. Sabtu, (2/12/2023aa).
Disela-sela kegiatan Babins Desa Laikang Serda Sukri mengatakan, kondisi cuaca saat ini sudah sering terjadi hujan disertai angin kencang menimbulkan banyak kerawanan, terutama di Desa Laikang sering terjadi bencana alam angin kencang, mengantisipasi hal tersebut anggota Kodim Takalar selaku aparat kewilayahan bersama dengan warga bergotong royong melaksanakan kerja bakti penebangan pohon yang sudah tua dikhawatirkan dapat membahayakan apabila hujan deras disertai angin kencang, "kata Babinsa.

Selain itu, kami juga menghimbau kepada warga apabila didekat rumahnya ada pohon besar dan rawan roboh, terutama dekat dengan jaringan listrik agar segera ditebang sebelum menimbulkan kerugian materiil bahkan korban jiwa, apabila membutuhkan bantuan tenaga, dapat kita lakukan secara gotong royong bersama warga, "terangnya.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.