-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim Takalar Gelar Kerja Bakti Pembersihan Pasar Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2023
Kodim Takalar Gelar Kerja Bakti Pembersihan Pasar Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2023

Kodim Takalar Gelar Kerja Bakti Pembersihan Pasar Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2023

Foto.- Peraonil Kodim Takalar, saat Kerja Bakti lakukan pembersihan pasar.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Peringati Hari Juang TNI AD ke 78 Tahun 2023, Kodim 1426/Takalar menggelar kegiatan pembersihan Pasar dengan tema "TNI Angkatan Darat Maju Bersama Rakyat" yang dipimpin langsung oleh Lettu Arh Arfah (Danramil 1426-06/Mapsu) dan diikuti oleh personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Kebersihan dan BNPB Takalar serta masyarakat sekitar 200 orang. Kamis, 14/12/2023.
Sasaran kegiatan kerja bakti pembersihan Pasar kali ini yaitu Pasar Tradisional Kelurahan Pattallassang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar dengan mengutamakan pembersihan sampah dan saluran air.

Lettu Arh Arfah menyampaikan terimakasih atas kehadiran bapak/ibu semua pada kesempatan hari ini untuk hadir melaksanakan pembersihan Pasar Pattallassang semoga apa yang kita kerjakan menjadi ladang ibadah buat kita semua.

"Pagi ini hadir dari TNI, Polri, Pol PP, Dinas Kebersihan dan BPBD Takalar, mari kita sama-sama laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, "ungkapnya .

Kegiatan Pembersihan Pasar ini dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2023 tentunya tujuan pembersihan ini bagaimana kondisi pasar yang semula kotor bisa menjadi bersih.

Selain itu dapat mencegah adanya nyamuk-nyamuk yang bersarang pada tumpukan sampah sehingga kita bisa terhindar dari penyakit, air yang tergenang di selokan-selokan dapat dapat mengalir dengan lancar lagi, "tambahnya. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.