-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Aksi Anggota TNI-POLRI Kembali  Diturunkan Di Pasar-pasar Laksanakan Kerja Bakti
INILAH Aksi Anggota TNI-POLRI Kembali  Diturunkan Di Pasar-pasar Laksanakan Kerja Bakti

INILAH Aksi Anggota TNI-POLRI Kembali Diturunkan Di Pasar-pasar Laksanakan Kerja Bakti

Foto.- Apel sebelum Anggota TNI-POLRI, beraksi membersihkan pasar-pasar tradisonal.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kali ini sejumlah anggota TNI dari Kodim 1426/Takalar, Polres Takalar, Dinas Kebersihan Takalar dan masyarakat kembali diturunkan melaksanakan kerja bakti membersihkan tumpukan sampah dan selokan di Pasar Tradisional Tala-tala, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar jadi sasaran. Selasa, (19/12/2023).

Kegiatan kerja bakti bersih-bersih Pasar terus dilaksanakan oleh TNI Polri dan instansi terkait, itu merupakan upaya antisipasi masalah tersumbatnya aliran air oleh sampah-sampah yang menutupi selokan dan berkembangnya penyakit yang disebabkan oleh tumpukan sampah yang membusuk.

"Sampah yang menumpuk dan menutupi selokan disekitar Pasar Tradisional Tala-tala sangat rentan menyebabkan terjadinya banjir, "Kata Dandim.

Dengan menggunakan berbagai peralatan kebersihan seperti sapu lidi, sekop, Motor dan Truk pengangkut sampah tanpa ada rasa canggung dan sungkan anggota TNI dan Polri berbaur dengan masyarakat membersihkan saluran air dan sampah-sampah yang menumpuk.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.