-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dibutuhkan Peran Masyarakat, Untuk Membantu Mencegah Penyalahgunaan Narkoba
Dibutuhkan Peran Masyarakat, Untuk Membantu Mencegah Penyalahgunaan Narkoba

Dibutuhkan Peran Masyarakat, Untuk Membantu Mencegah Penyalahgunaan Narkoba

Foto.- Wakapolda Sulsel bersama Forkopimda Sulsel, hadiri pemaparan Press Rlease Akhir Tahun 2023 dan pemusnahan barang bukti narkoba.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian diwakili Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, diacara pemaparan press release akhir tahun 2023 dan pemusnahan barang bukti narkoba,

Sementara berdasarkan pantauan awak media kegiatan tersebut, berlangsung di Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan, Makassar. Pada Hari Rabu, Tanggal 21/12-02023.

Selain itu, pemaparan Press Release dari Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol. Drs. Guruh Ahmad Fadiyanto, M.H., turut dihadiri oleh Asisten Kasdam Kolonel Inf Robinson Tallupadang dan unsur Forkopimda Sulsel lainnya.

Dalam paparannya dikatakan bahwa Konfetensi Pers ini bertujuan untuk memberikan informasi yang akurat kepada rekan media terkait program kerja BNNP yang telah dilaksanakan selama tahun 2023. katanya.

Sehingga baik itu program pencegahan berupa sosialisasi, rehabilitasi maupun pengungkapan jaringan dan peredarannya, perlu dilakukan pencenggahan agar tidak semakin meluas".

Lebih lanjut dikatakan, dengan semakin merebaknya kasus penyalahgunaan narkoba di Indonesia, melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangun kerjasama dan koordinasi antara seluruh elemen masyarakat untuk bersama - sama mencegah dan memberantas para pelaku penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika.

Bantuan masyarakat ini sangat membantu, diketahui bahwa peran masyarakat itu mulai dari lingkungan keluarga, menjadi subyek maupun objek dari permasalahan narkoba tersebut. ungkapnya.

Maka dari itu sehingga sangat membutuhkan peran serta masyarakat dalam mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba, " jelasnya.

Berdasarkan keterangannya disampaikan bahwa pada acara tersebut, sejumlah barang bukti narkotika dimasukan dalam mesin incinerator oleh sejumlah pejabat Forkopimda Provinsi Sulsel.

Dia juga menambahkan bahwa kegiatan bersama ini, merupakan keseriusan kita memberantas narkoba, sehingga semua barang bukti itu harus kita musnahkan barangnya, kita mengajak semua elemen masyarakat ayo kita perangi bahaya penyalahgunaan narkotiba, yang sangat membahayakan tambahnya.(Rusli/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.