-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dandim 1426/Takalar Bersama Forkopimda Hadiri Vidcon Malam Tahun Baru Dipimpin Kapolri
Dandim 1426/Takalar Bersama Forkopimda Hadiri Vidcon Malam Tahun Baru Dipimpin Kapolri

Dandim 1426/Takalar Bersama Forkopimda Hadiri Vidcon Malam Tahun Baru Dipimpin Kapolri

Foto.- Dandim 1426/Takalar bersama Forkopimda saat acara Vidcon di malam Tahun Baru yang dipimpin Kapolri.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Malam Pergantian Tahun 2023-2024, Komandan Kodim (Dandim) 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han hadiri Video Conference (Vidcon) bersama Forkopimda Kabupaten/Kota se Indonesia, diantaranya Forkopimda Kabupaten Takalar dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, di Pos Kamsel Satlantas Polres Takalar Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Minggu 31/12/2023.

Kegiatan diawali dengan pemaparan Pengamanan malam Tahun Baru 2024 oleh Kapolda masing-masing Provinsi, termasuk Kapolda Sulawesi Selatan, terkait pola pengamanan, personel yang dilibatkan serta jumlah Pos Pengamanan, hingga situasi menjelang saat pergantian tahun.

Dari pemaparan Kapolda Sulawesi Selatan seluruh arus Lalin di wilayah Provinsi Sulsel sampai saat ini masih, aman, lancar dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan terima kasih atas pengamanan yang telah dilakukan, laksanakan tugas pengamanan ini dengan sebaik-baiknya serta beri rasa aman kepada masyarakat.

Selanjutnya ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada segenap Forkopimda Provinsi, Kabupaten/Kota, atas kerjasamanya, sehingga pengamanan dapat dilaksanakan dengan baik, dan situasi hingga saat ini masih dalam keadaan aman kondusif, sekaligus saya menyampaikan ucapan selamat merayakan Tahun Baru 2024.

Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han menyampaikan, bahwa pengamanan di Kabupaten Takalar, sudah terkoordinasi oleh Kapolres Takalar, titik-titik rawan keamanan sudah dipetakan, sehingga personel pengamanan gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP dan aparat terkait dapat menjalankan pengamanan sesuai arahan, dan mempedomani arahan Kapolri, ungkap Dandim.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.