-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Babinsa Dan Warga Bergerak Cepat Gotong Royong Atasi Pohon Tumbang
Babinsa Dan Warga Bergerak Cepat Gotong Royong Atasi Pohon Tumbang

Babinsa Dan Warga Bergerak Cepat Gotong Royong Atasi Pohon Tumbang

Foto.- Babinsa Koramil 1426-07/Pattallassang Kodim 1426/Takalar Kel. Pappa Sertu Syafaruddin bersama warga masyarakat dan instansi lakukan Gotong Royong Atasi Pohon Tumbang.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Babinsa Koramil 1426-07/Pattallassang Kodim 1426/Takalar Kel. Pappa Sertu Syafaruddin bersama warga masyarakat dan instansi terkait bahu membahu bergotong royong membersihkan pohon tumbang yang menutupi badan jalan yang berlokasi di Jembatan Kel. Pappa Kec. Pattallassang Kab. Takalar. Senin, (4/12/2023).

Pasca terjadinya hujan yang disertai angin kencang mengakibatkan pohon kapuk berukuran besar tumbang hingga menutup badan jalan sehingga arus lalu lintas tidak bisa dilewati.

Berkat kesigapan Babinsa bersama masyarakat bergerak cepat membersihkannya sehingga arus lalu lintas bisa kembali normal.

Seperti yang disampaikan oleh Danramil 1426-07/Pattallassang Kapten Inf Muh Nur agar Babinsa selalu sigap dan berusaha mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya dengan selalu menerapkan budaya gotong royong agar semua pekerjaan bisa cepat terlaksana, "kata Danramil.

Danramil juga menyampaikan, akibat cuaca yang sudah masuk musim hujan sehingga menyebabkan pohon tumbang yang menyebabkan jalan mengalami kemacetan, namun kejadian tersebut sudah diatasi dengan gotong-royong bersama bersinergi antara TNI bersama masyarakat, "ungkapnya.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.