-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Was Internal dan Eksternal Dampingi Karo SDM Polda Sulsel Pantau  Uji CAT Psikologi Casis Proaktif (rekpro) TA 2023
Was Internal dan Eksternal Dampingi Karo SDM Polda Sulsel Pantau  Uji CAT Psikologi Casis Proaktif (rekpro) TA 2023

Was Internal dan Eksternal Dampingi Karo SDM Polda Sulsel Pantau Uji CAT Psikologi Casis Proaktif (rekpro) TA 2023

Foto.- Karo Sdm Polda Sulsel bersama Was Internal dan Eksternal.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Karo Sdm Polda Sulsel Didampingi Pengawas Internal dan Eksternal Memonitor Pelaksanaan UJI CAT Casis Proaktif (rekpro) di Sekolah menengah Kejuruan Negeri (SMKN) nomor 4 Makassar, Pada Hari Senin, Tanggal 12/11/2023, tepatnya di Jalan Bandang Makassar.

Sementara pelaksanaan Uji CAT Psikologi Casis Proaktif (rekpro), di pandu oleh panitia Pusat Mabes Polri, Panitia Daerah (panda) hanya menyediakan tempat sesuai ketentuan panpus.

Pantuan Karo Sdm Polda Sulsel, untuk memastikan proses pelaksanaannya, tidak ada kendala selama peserta seleksi mengikuti tes psikologi yang dilaksanakan Psikologi Polda masing masing, termasuk Panda Polda Sulsel.

Turut hadir mendampingi Karo Sdm diantaranya Kabag Dalpers, Paur Diapers bersama staf Biro Sdm Polda Sulsel, selaku sekertariat penerimaan calon Anggota Polri.

Dimana pengawas yang mendampingi Karo SDM Polda Sulsel, diantaranya perwkilan dari PWI Sulsel, dari LSM, serta dari Internal Inspektorat, Bidpropam Polda Sulsel, pani Pada kesempatan Karo Sdm Polda Sulsel selaku Ketua Panitia Pelaksana berharap para pengawas membantu kami memonitor setiap tahapan seleksi, kalau ada sesuatu yang tidak sesuai dengan prosudur, agar secepatnya di koordinasikan, kepada sekertariat. ungkapnya.

Namun berdasarkan pantauan was ekternal perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, dimana tahapan seleksi yang sudah melewati pemeriksaan berkas awal serta pemeriksaan kesehatan tahap pertama panitia tetap pada Perinsip BETAH, Yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis termasuk pada Uji CAT Psikologi Tahap Pertama.

Pada kesempatan tersebut, para peserta sebanyak 49 orang yang mengikuti Uji CAT Psikologi mengapresiasi transparansi, humanisnya penerimaan Calon Anggota Polri Panda Polda Sulsel, jalur Proaktif (rekpro) TA 2023.

Mereka juga berharap agar kedepan semua anak putra dan putri di Sulawesi selatan, mendapat peluang untuk mendaftar menjadi casis polri, sesuai dengan perinsip BETAH Yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis serta tidak dipungut biaya (gratis), sesuai dengan keinginan organisasi dan seluruh rakyat Indonesia.(rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.