-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulsel Pimpin Rapat Hasil Rikkes Tahap Pertama dan Hasil Rikmin Awal Casis Rekpro TA 2023
Wakapolda Sulsel Pimpin Rapat Hasil Rikkes Tahap Pertama dan Hasil Rikmin Awal Casis Rekpro TA 2023

Wakapolda Sulsel Pimpin Rapat Hasil Rikkes Tahap Pertama dan Hasil Rikmin Awal Casis Rekpro TA 2023

Foto.- Wakapolda didampingi Irwasda Polda Sulsel saat Rapat Hasil Rikkes Thap Pertama dan Hasil Rikmin Awal Casis Rekpro TA 2023.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Sebanyak 56 Orang Peserta seleksi Casis Polisi lewat jalur priaktif (rekpro) Tahun Anggaran 2023, telah mengikuti pemeriksaan berkas tahap awal dan pemeriksaan kesehatan tahap pertama, di gedung dokkes polda sulsel.

Sementara dalam yang di pimpin oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, disaksikan oleh Irwasda, Kabid Propam, Kabid TI termasuk Kabag Dalpers, didampingi Paur Diapres Biro SDM Polda selaku Sekertariat rekrutmen Calon siswa Polki dan Polwan lewat jalur proaktif (rekpro).

Berdasarkan pantauan awak media rapat tersrbut, turut di hadiri oleh panitia pengawas dari internal dari Bidpropam, Itswasda Polda Sulsel beserta pengawas eksternal perwakilan dari Persaruan Wartawan Indonesia bersama perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Makassar.

Pada kesempatan tersebut berdasarkan hasil kesepakatan disahkan memenuhui syarat sebanyak 49 Orang, Pria 41 Orang, Wanita 8 Orang, sedangkan tidak memenuhui syarat sebanyak 7 Orang semuanya pria.

Sesuai laporan Kabiddokkes Polda Sulsel yang didampingi oleh Kaurkesmapta dan staf Biddokkes Polda Sulsel,

Pada kesimpulan Kabid Dokkes Polda Sulsel, TIDAK MEMENUHUI SYARAT Sebanyak 7 Orang kata Kabid Dokkes dalam laporannya.

Sementara kegiatan tersebut bejalan lancar aman, semoga proses uji para casis rekpro, dapat berjalan dengan sesuai dengan perinsip "BETAH" Yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis stop KKN untuk mendapatkan Polisi yang presisi sesuai kebutuhan organisasi.(rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.