-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim 1426/Takalar Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 Nanti
Kodim 1426/Takalar Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 Nanti

Kodim 1426/Takalar Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 Nanti

Foto.- Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han (Dandim 1426/Takalar), Tanda tangan deklarasi pemilu damai 2024 nanti.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kodim 1426/Takalar menggelar kegiatan Deklarasi Pemilu Damai dalam penyelenggaraan pemilihan umum Tahun 2024 di Ruang Data Makodim 1426/Takalar Jalan Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Sabtu, 25/11/2023.

Dalam sambutannya Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han (Dandim 1426/Takalar) mengatakan bahwa tugas pokok kami yaitu TNI adalah tidak memihak kepada salah satu Parpol, Paslon tapi kami TNI tetap ikut dalam menyukseskan Pemilu Tahun 2024.

Lanjut Dandim mengatakan bahwa, kami telah membuka Posko Pemilu untuk menerima informasi dari rekan-rekan semua terkait adanya kemungkinan ketidaknetralan TNI dalam kegiatan Pemilu Tahun 2024.

Baca Juga berita ini sangat menarik untuk di baca Pj Bupati Takalar Tinjau Talud Jalan Di Desa Laikang Berharap Kepada Kontraktor Jaga Kualitas Pekerjaan.

Salah satu upaya untuk mensukseskan Pemilu ke depan dengan tidak memberi dukungan kepada Partai Politik manapun kemudian tidak memberikan fasilitas sarana dan prasarana milik Satuan untuk digunakan sebagai tempat atau fasilitas Kampanye dan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan Politik, “tegas Dandim.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.