-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH As SDM Kapolri, Humas Harus Perkuat Cooling System Untuk Menjaga Netralitas Pemilu 2024
INILAH As SDM Kapolri, Humas Harus Perkuat Cooling System Untuk Menjaga Netralitas Pemilu 2024

INILAH As SDM Kapolri, Humas Harus Perkuat Cooling System Untuk Menjaga Netralitas Pemilu 2024

Foto.- Irjen Pol Dedi Prasetyo As SDM Kapolri, saat memberikan pembekalan dalam anev dan koordinasi fungsi kehumasan di Pemilu Tahun 2024 nanti.

JAKARTA SPIRITNEWS.- Asisten Kapolri bidang SDM Irjen Dedi Prasetyo memberikan pembekalan dalam anev dan koordinasi fungsi kehumasan bertajuk Optimalisasi Pengelolaan Media Digital Oleh Humas Polri Dalam Rangka Mendukung Terselenggaranya Pemilu Damai 2024.

Sementara dalam sambutan, Dedi menekankan bahwa Humas Polri memiliki tantangan yang tidak mudah ke depan, tuturnya.

Oleh karenanya, pengoptimalan potensi, upaya pencegahan kerawanan, dan peningkatan kesigapan merespons harus terus dilakukan.

“Humas Polri harus terus memberikan literasi digital kepada masayarakat untuk mencerdaskan masyarakat,” kata dalam sambutannya di Jakarta, Selasa (21/11/23).

Lebih lanjut, Dedi menegaskan, personel Humas Polri harus siap sedia 24 jam. Selain itu, koordinasi dengan polda jajaran harus terus ditingkatkan agar segala upaya pencegahan dan penanganan dilakukan secara masif.

“Harapannya dengan meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk membangun Indonesia harus berjalan dengan baik, betul betul aman jujur dan baik,” kata Dedi.

Ditambahkan Dedi, Humas Polri juga harus sadar bahwa dalam Pemilu 2024 tidak hanya berperan melakukan upaya pencegahan dan penanggulangan konten negatif di media sosial, katanya.

Selain itu diungkapkan pula bahwa di Tahun 2019 itu menjadi pelajaran buat kita semuanya, di tahun 2024 ini, kita harus selalu mengingatkan kepada kita semua, bahwa pemilu 2024 sangat penting bagi masa depan bangsa Indonesia, semoga pemilu di tahun 2024 dapat menentukan keberhasilan di masa depan bangsa Indonesia, ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Mabes Polri melalui Humas Polri, juga harus merangkul para tokoh masyarakat disetiap wilayah untuk bersinergi demi mengawal serta menjaga pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan netral, aman dan damai, tutur Dedi.

Diakhir keterangannya, Dedi menjelaskan bahwa Humas jajaran Mabes Polri, Tidak berhenti disitu, karena Humas Polri harus menjalin komunikasi dengan media untuk memberi keyakinan bahwa masyarakat aman selama proses dan tahapan Pemilu, tutup Dedi.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.