-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, 37 Orang Casis Proaktif (Rekpro) TA 2023, Panda Polda Sulsel Mengikuti Pemeriksaan Berkas Akhir
INILAH, 37 Orang Casis Proaktif (Rekpro) TA 2023, Panda Polda Sulsel Mengikuti Pemeriksaan Berkas Akhir

INILAH, 37 Orang Casis Proaktif (Rekpro) TA 2023, Panda Polda Sulsel Mengikuti Pemeriksaan Berkas Akhir

Foto.- Tim Pengawas Internal bersama eksternal.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kepolisian Daerah Sulawesi selatan, melalui Diapers Biro SDM selaku panitia pekruktan Calon Anggota Polri, telah melakukan pemeriksaan berkas akhir sebabyak 37 Orang Casis Bintara Proaktif (Rekpro) Polki sebanyak 30 Orang dan Polwan sebanyak 7 Orang di TA 2023, bertempat dilantai 4 Aula Bag Psikologi.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, turut hadir Kabag Dalpers, Kasubbag Diapers bersama Paur Diapers Biro SDM Polda Sulsel.

Pada kegiatan tersebut tetap pada perinsip BETAH Yakni; BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS SERTA TIDAK DIPUNGUT (GRATIS) untuk mendapatkan anggota Polri yang profesional sesuai keahliannya dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan tersebut sejertariat menghadirkan tim eksternal dari Kemenag Provinsi, Dinas pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Catatan Sipil Provensi serta dari LDTI Kopertis IX bersama Staf renmin Biro SDM Polda Sulsel yang di Ketuai Oleh Kasubbag Renmin.

Selain itu Panda Biro SDM Polda Sulsel, juga menghadirkan Pengawas Eksternal dan Internal, diantaranya Perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel sedangkan dari Was Internal dihadiri Satker Inspektorat dan Satker Binpam Bidpropam Polda Sulsel. Proses penerimaan tersebut berjalan lancar tanpa ada temuan kata Sudirman perwakilan dari Dikcapil Provinsi Sulsel, Alhamdulillah tugas kami sudah berakhir ini, semoga 37 Orang Ini bisa diterima semua, ucap Sudirman.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.