-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Amiruddin Farti Kasubbag Renmin Dit Resnarkoba Ketua Panitia Pelaksana HUT Korpri Ke 52 " Ayo Tingkat Pelayanan"
Amiruddin Farti Kasubbag Renmin Dit Resnarkoba Ketua Panitia Pelaksana HUT Korpri Ke 52 " Ayo Tingkat Pelayanan"

Amiruddin Farti Kasubbag Renmin Dit Resnarkoba Ketua Panitia Pelaksana HUT Korpri Ke 52 " Ayo Tingkat Pelayanan"

Foto.- Amiruddin Farti. S.Sos, Kasubbagrenmin Dit Resnarkoba Polda Sulsel.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Ketua Panitia Pelaksana HUT Korpri ke 52 Tahun 2023, du Polda Sulsel, Amiruddin Farti, S.Sos., dengan Jabatan Kasubbagrenmin Dit Resnarkoba Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, selaku Ketua Panitia pelaksana mengatakan bahwa Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 pada 29 November 2023. dengan sesederhana mungkin, namun penuh kegembiraan terhadap kami, terkait adanya kabar gembira dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Sementara menurutnya organisasi ini kita ketahui bersama dengan anggota anggotanya adalah Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai BUMN, BUMD, dan anak perusahaannya dan KORPRI memiliki peran penting dalam mendukung pembangunan nasional dan melayani kepentingan publik.tuturnya.

Melansir laman resmi Kemendikbudristek RI, peringatan HUT ke-52 KORPRI 2023 mengusung tema “KORPRIKAN INDONESIA”. Tema tersebut mengandung harapan agar anggota KORPRI lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional.

Dimana terkait tujuan HUT ke-52 KORPRI pada 29 November 2023 adalah:

Mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik dan kepedulian seluruh anggota KORPRI terhadap masyarakat.

Meningkatkan netralitas dan semangat profesionalisme kepada seluruh ASN. Memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan nasional.

Diakhir keterangan Amiruddin Kasubbag Renmin Dit Resnarkoba Polda Sulsel, berharap untuk Korpri di Jajaran Polda Sulsel, dapat meningkatkan kinerjanya serta lebih mengutamakan pelayanan pada masyarakat serta mengutamakan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan. tutup Amiruddin.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.