-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Media Penting Peranannya Dalam Menyampaikan Informasi ke Masyarakat Sulsel Jelang Pemilu 2024 Nanti
Kapolda Sulsel, Media Penting Peranannya Dalam Menyampaikan Informasi ke Masyarakat Sulsel Jelang Pemilu 2024 Nanti

Kapolda Sulsel, Media Penting Peranannya Dalam Menyampaikan Informasi ke Masyarakat Sulsel Jelang Pemilu 2024 Nanti

Foto.- Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, diacara silaturahmi.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso, didampingi Wakapolda dan Kabid Humas Polda Sulsel, saat menyampaikan, bahwa Kondisi Sulsel harus Kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024 mendatang.
Senentara berdasarkan pantauan awak media, turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya, Wakapolda, Kabid Humas, Kapoorestabes Makassar, Kabid Propam, Karo OPS, Dirlantas, Dirkrimsus, Dirkrimum, serta pejabat Humas Polda Sulsel, selaku panitia pelaksana.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harao, menyampaikan bahwa seusai berbagi talih asih dengan awak media di Makassar, Pada Hari Rabu Tanggal 18 Oktober 2023 sore.

Selain itu, duungkapkan pula bahwa “Sulsel saat ini kondusif, mudah-mudahan ke depan kondisi kondusif ini dipertahankan,”ungkapnya.
Dia berharap dengan kebesaran hati masyarakat Sulsel, bisa menyampaikan aspirasinya di Pemilu betul-betul bisa memanfaatkan situasi ini sebaik-baiknya sehingga semua berjalan dengan baik.

Lebih lanjut diharapkan pada giat silaturahmi dengan pimpinan media dan awak media, terutama Persatuan Wartawan Indonesia, kira dapat peran sebagai lembaga media dapat menyampaikan informasi yang falid ke masyarakat agar tidak menimbulkan kekisruhan, ucapnya.

“Semoga tidak ada gejolak yang berarti yang bisa menyibukkan kita semua. Media berperan penting dalam hal mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan,”harapnya.

Dia juga yakin masyarakat Sulsel sudah cukup cerdas dan dewasa untuk mengantisipasi hak-hal yang tidak diinginkan saat pergelaran Pemilu 2024 mendatang.

Diakhir keterangannya mengatakan bahwa Atas nama Kapolda Sulsel, bersama seluruh jajaran berharap masyarakat Sulsel turut membantu pihak kepolisian untuk menciptakan kondisi aman dan damai di Sulsel, tutupnya.

Turut hadir giat silaturahmi Kapolda Sulsel dan Wakapllda Sulsel, beserta para PJU Mapolda Sulsel, diantaranya, Wakil Ketua Bidang Organisi, PWI Sulsel, Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Sulsel, serta Ketua Bidang Hamkam PWI Sulsel.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.