-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Kapolres Maros, Terima Penghargaan Kapolri Selaku Peserta Juara Lomba Satkamling Tingkat Nasional
INILAH Kapolres Maros, Terima Penghargaan Kapolri Selaku Peserta Juara Lomba Satkamling Tingkat Nasional

INILAH Kapolres Maros, Terima Penghargaan Kapolri Selaku Peserta Juara Lomba Satkamling Tingkat Nasional

Foto.- Dirbinmas polda sulsel Kombes Pol Andi Heru santo S.St.M.K.SH.MH. mewakili kapolda Sul sel", saat menyerahkan Penghargaan kepada Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin S.I.K bertempat di depan Pos Satkamling Abulo sibatang Pada. Jumat 06 Oktober 2023.

MAROS SPIRITNEWS.- Kepala Kepolisuan Resort (Kapolres) Maros AKBP Awaludin Amin S.I.K., menerima piagam penghargaan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri ) sebagai juara peserta lomba Satkamling Tingkat Nasional.

Sementara berdasarkan pantauan awak media, terlihat "Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Dirbinmas polda sulsel Kombes Pol Andi Heru santo S.St.M.K.SH.MH. mewakili kapolda Sul sel", yang diserahkan kepada Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin S.I.K bertempat di depan Pos Satkamling Abulo sibatang Pada. Jumat 06 Oktober 2023.

Penyerahan Piagam penghargaan tersebut hadir dan disaksikan oleh PJU Polda Sulsel, Wakil Bupati Maros, Ketua DPRD Maros, Dandim 1422 Maros,Wakapolres,PJU Polres Maros, Camat Tanralili.Kades Kurrusumange, Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat, Satgas Abulosibatang, ,Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutan Dir Binmas KBP Andi Heru Santo, S. St. M.K., mengatakan Alhamdulillah ini menyampaikan pesan bapak kapolda sulsel beliau sebenarnya berkenan hadir kerkait dengan penyerahan piagam penghargaan dari bapak Kapolri ,namun tidak bisa hadir karena ada tim dari Mabes polri di Mapolda sulsel,sehingga diwakilkan kepada saya selaku Dirbinmas polda sulsel untuk menyerahkan Piagam penghargaan dari bapak Kapolri ke Kapolres Maros.

Selamat kepada Polres Maros sebagai Sat Kamling pemenang tingkat nasional dan binmas kinerja terbaik serta Terima kasih kepada Wakil Bupati dan forkopimda Kabupaten Maros untuk pembinaannya kepada warga.

Sambutan Wakil Bupati Maros Hj. Suhartina S.E.,, mengatakan ” Kami bersyukur karena meraih penghargaan Juara 1 Sat Kamling tingkat nasional berada di Kabupaten Maros dan kehadiran polisi bersahabat dengan masyarakat.

Selanjutnya, Penyerahan Kunci Sepeda Motor kendaraan Operasional Sat Kamling oleh Wakil Bupati Maros Hj. Suhartina Bohari S E , kepada ketua Sat Kamling Abbulo Sibatang sdr Ramli

Muh.Ramli ( Ka.Satkamling) Menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres maros atas bantuannya selama ini,dan alhamdulillah berkat arahan dan binaan Bapak kami mendapatkan hasil seperi saat ini yaitu piagam penghargaan sebagai Peserta lomba satkamling tingkat Nasional ucapnya.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.