-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wujud Kepedulian Kepada Warga Yang Mengalami Musibah, Anggota Koramil Membantu Warga Pasca Terjadi Kebakaran
Wujud Kepedulian Kepada Warga Yang Mengalami Musibah, Anggota Koramil Membantu Warga Pasca Terjadi Kebakaran

Wujud Kepedulian Kepada Warga Yang Mengalami Musibah, Anggota Koramil Membantu Warga Pasca Terjadi Kebakaran

Foto.- Anggota Koramil 1426-03 Kodim 1426/Takalar, saat membantu warga Pasca terjadinya kebakaran.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Anggota Koramil 1426-03/Galesong Utara Kodim 1426/Takalar dipimpin langsung oleh Batuud Koramil Serma Jamaluddin membantu warga Pasca terjadi kebakaran rumah milik Sdr. Habdullah Daeng Mangka, (50 Tahun) warga Desa Kaballokang Pakkabba Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar. Jum'at, (8/09/2023).

Kebakaran terjadi pada hari Kamis tanggal 7 September 2023 sekitar pukul 20.25 Wita, sehingga pada hari Jum'at tanggal 8 September 2023 Serma Jamaluddin bersama anggota Koramil 1426-03/Galut melaksanakan kerja bakti dengan sasaran pembersihan sisa puing-puing kebakaran bersama anggota Polsek Galut dan warga setempat.

“Sebagai aparat teritorial, kami tidak tinggal diam saja atas musibah yang menimpa masyarakat di wilayah binaan, kami datang dan membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran dan perbantuan tersebut merupakan wujud sinergitas antara TNI dan rakyat di kewilayahan dalam membantu setiap kesulitan masyarakat, "ucap Serma Jamaluddin.

“Kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat paling tidak dapat memberikan manfaat, apalagi disaat ada masyarakat mendapat musibah dan pertolongan selain itu kami senantiasa menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada akan bahaya kebakaran dan selalu mengecek instalasi Listrik serta diimbau pada anak-anak agar jangan main api di musim kemarau, ”tambahnya.

Tampak di lokasi kebakaran material kayu dan seng yang sudah hangus terbakar diangkat dan dibersihkan oleh anggota Koramil, anggota Polsek dan warga.

Dalam kesempatannya warga yang terkena musibah kebakaran mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kesigapan Bapak TNI dari anggota Koramil yang telah bersama-sama warga bahu membahu membersihkan puing-puing bekas kebakaran rumah kami, "ucap Habdullah.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.