-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tingkatkan Keamanan, Babinsa Warga Gotong-Royong Bangun Pos Kamling
Tingkatkan Keamanan, Babinsa Warga Gotong-Royong Bangun Pos Kamling

Tingkatkan Keamanan, Babinsa Warga Gotong-Royong Bangun Pos Kamling

Foto.- Babinsa Koramil 1426-01/Polut Kodim 146/Takalar bersama Warga Gotong-Royong membngun Pos Kamling.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Demi meningkatkan keamanan wilayah binaan Babinsa Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar Desa Pa'rappunganta Sertu Sertu Muh. Sholeh bersama warga binaan bergotong royong membangun Pos Kamling di Dusun Batunipa Desa Pa'rappunganta Kec. Polut Kab. Takalar. Minggu, (3/9/2023).

Saat dikonfirmasi Sertu Muh Sholeh mengatakan kehadiran Babinsa merupakan salah satu wujud kedekatan antara TNI dengan rakyat, kedekatan tersebut membuat warga antusias dalam menjalin kerjasama bergotong-royong membangun Pos Kamling guna untuk menjadikan pusat informasi dan pengamanan di wilayah Desa binaan.

“Pos Kamling ini dibangun bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi warga, karena kedepannya Poskamling ini digunakan untuk giliran warga berjaga, sehingga keamanan insyaallah akan semakin terjaga utamanya di malam hari, "tegas Babinsa.

Sertu Muh Sholeh juga mengajak warga bersama-sama ikut mengerahkan tenaganya untuk membangun Pos Kamling dalam rangka untuk mengamankan desa, dengan adanya Pos Kamling maka tentunya kita terjaga untuk mengantisipasi bahaya yang datang.

“Dan saya berharap, seluruh warga untuk tidak bosan-bosannya selalu menjaga semangat gotong royong dari segala hal. Mari kita budayakan sikap kebersamaan dan kekompakan dalam mengerjakan sesuatu. Kalau kita bekerja bersama-sama pasti akan melahirkan kesuksesan, ”tutur Babinsa (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.