-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabag SDM, Gelar Uji Kesamaptaan PJU dan Seluruh Personil Jajaran Polres Takalar
Kabag SDM, Gelar Uji Kesamaptaan PJU dan Seluruh Personil Jajaran Polres Takalar

Kabag SDM, Gelar Uji Kesamaptaan PJU dan Seluruh Personil Jajaran Polres Takalar

Foto. Personil Polres Takalar saat Uji Jasmani.

Kabag SDM, Gelar Uji Kesamaptaan PJU dan ke Seluruh Personil Jajaran Polres Takalar

TAKALAR SPIRITNEWS.- Polres Takalar mulai hari Selasa pagi 12 September 2023 mengadakan Tes Kesamaptaan Jasmani berkala bagi seluruh personil Polres Takalar, bertempat di lapangan H. Makkatang Dg. Sibali, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Sementara berdasarkan pantauan dan keterangan Kabag SDM kepada awak media dilokasi kegiatan menjelaskqn bahwa "Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala", akan berlangsung selama empat hari, mulai pada hari Selasa sampai hari Jum'at tanggal 15 Sebtember 2023, tuturnya.

Sebelum melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani tersebut, personil Polres Takalar wajib melakukan pengecekan kesehatan Rikkes yang dilakukan tim dari Siedokes Polres Takalar untuk memastikan kondisi kesehatan para personil.

Adapun tes kesamaptaan jasmani ini meliputi lari 12 menit, push up, shit up, phull up dan lari shuttle run, yang diikuti oleh PJU Polres Takalar dan seluruh personil Polres Takalar dan polsek jajaran.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, melalui Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si, menyampaikan kepada seluruh personil polres dan polsek jajaran, agar mengikuti kegiatan tes ini dengan bersungguh-sungguh dan serius. Rabu, 13/09/2023.

"Saya berharap kepada seluruh personil, agar mengikuti kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani ini dengan bersungguh-sungguh dan serius, Bagi yang mempunyai riwayat sakit jangan dipaksakan dan tolong disampaikan kepada panitia atau tim kesehatan yang sudah kami siapkan,”ucap Kabag SDM.

Kabag SDM juga berharap, agar seluruh anggota wajib mengikuti Kesempatan Jasmani ini, untuk mengukur sejauh mana kemampuan fisik personil Polres Takalar, agar nantinya selalu siap dalam pelaksanaan tugas.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.